Find Us On Social Media :

Seru Banget! Keluarga Ruben Onsu Tahun Baruan di Burj Khalifa

By Ria Theresia, Selasa, 1 Januari 2019 | 15:19 WIB

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Setelah lama menginisiasikan akan menghabiskan liburan di Uni Emirat Arab, Ruben Onsu benar menghabiskan masa tahun barunya di sana.

Ruben Onsu memang sudah lama berharap bisa menghabiskan momen tahun barunya di Dubai dan akhirnya terwujud.

Tak hanya bersama keluarga kecilnya seperti Sarwendah dan Thalia Putri, Ruben Onsu juga pergi ke Dubai bersama keluarga besarnya seperti adiknya Jordi Onsu.

Baca Juga : Terhitung 1 Januari 2019, Ponsel Tipe ini Tak Lagi Bisa Gunakan WhatsApp!

Di Dubai mereka sempat berkunjung ke gurun pasir Al Habab, Warner Bros World, pantai Lamar hingga makan malam di kapal pesiar.

Di kesempatan momen pergantian akhir tahunnya, Ruben Onsu tak lupa melewatkannya di salah satu destinasi wisata paling favorit di Dubai yakni Burj Khalifa.

Terlihat dari laman Instagram pribadinya, Ruben Onsu dan keluarga terlihat berkumpul di sekitaran gedung pencakar langit tersebut menunggu momen pertunjukan kembang api.

"Terima kasih 2018 dan selamat datang 2019," tulis Ruben Onsu sembari membagikan video pesta kembang api di sekitar gedung Burj Khalifa.

Baca Juga : Rahasia Atasi Kulit Keriput dengan Ramuan 3 Minyak Alami yang Berbeda

Memakai pakaian dominan putih, Ruben berfoto bersama Sarwendah dan Thalia di sekitaran Burj Khalifa dengan senyum merekah.

"Dubai 31 Desember 2018," tulisnya.