Find Us On Social Media :

Adiknya Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Billy Syahputra Justru Asyik Liburan Bareng Hilda

By Ria Theresia, Selasa, 1 Januari 2019 | 17:30 WIB

Kolase Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, dan lelaki yang diduga adik Billy Syahputra.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Meski dengan kemelut masalah hukum yang terus datang, Billy Syahputra dan kekasihnya, Hilda Vitria Khan tampak masih bahagia menghabiskan momen tahun barunya di ibukota Jepang, Tokyo.

Hal ini terlihat dari postingan Billy Syahputra mulai dari unggahan Insta Story hingga feed instagramnya yang memberitahukan kalau ia dan Hilda kini sedang berada di Jepang.

Momen pergantian tahun dilewati Billy Syahputra di Shibuya Station, tepat di jantung ibukota dengan Hilda Vitria di tengah suhu kota yang sedang dingin.

Baca Juga : Foto Bareng Patung Hachiko, Kolom Komentar Hilda Vitria Dipenuhi Komentar Jahat Netizen

Billy Syahputra terlihat memakai hoodie berwarna kuning dan bomber jacket berwarna hitam serta benie di kepala berwarna abu-abu.

"Happy new year," ujar Hilda Vitria membuka disambut oleh Billy Syahputra dalam videonya.

"Selamat tahun baru 2019 sukses selalu buat kita semua, sehat, panjang umur," ujar adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut menimpali.

Baca Juga : Soal Restu Orangtua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Begini Prediksi Mbah Mijan

Billy, Hilda, dan juga dua adik Hilda Vitria juga terlihat berdesak-desakan di kerumunan orang di sekitar Shibuya Station menunggu momen pergantian tahun.

Shibuya Stations sendiri adalah stasiun dimana patung Hachiko, anjing setia yang selalu menunggu majikannya pulang meski sudah meninggal dibuat.

Tak luput, Billy juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama patung Hachiko yang berada di sekitaran kawasan tersebut.