Find Us On Social Media :

Kini Tinggal Kenangan, Hal yang Biasa Dilakukan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara di Malam Tahun Baru

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 1 Januari 2019 | 17:35 WIB

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Rin, Asisten pribadi Dylan Sahara dan Ifan Seventeen turut mengungkapkan kebiasan yang sering dilalui grup Seventeen jika melalui momen tahun baru setiap tahunnya.

Dirinya mengatakan grup yang beranggotakan empat orang ini selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dan melalui momen tersebut bersama-sama.

"Ada pasti (acara) tiap abis tahun baru. Ngumpul-ngumpul aja paling, aku juga kurang ngerti," ungkap Rin saat ditemui Grid.ID di kediaman Ifan di komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2018).

Baca Juga : 5 Potret Lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono, Makin Mesra Meski Telah Bersama Sejak Tahun 1999 dan Sempat Jalani LDR

Apalagi di momen perayaan tahun baru tersebut mereka terkadang mengisi acara juga, sehingga kebersamaannya semakin erat.

Berbeda halnya dengan sang istri, Dylan Sahara yang sering ditinggal atau turut ikut saat suaminya manggung untuk mengisi malam pergantian tahun.

Meski demikian, ifan Seventeen selalu menyempatkan diri setelah berjibaku dengan kesibukannya untuk mengajak istrinya jalan-jalan.

"Abang biasanya kerja di tahun baru, baru abis itu jalan-jalan sama mbak Dylan," tuturnya.

Baca Juga : Adiknya Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Billy Syahputra Justru Asyik Liburan Bareng Hilda

Namun kini semua itu tinggal kenangan.

Seperti diketahui tiga dari empat personel Seventeen meninggal dunia setelah terkena musibah tsunami Banten-Lampung yang terjadi pada 22 Desember 2018 kemarin.