Find Us On Social Media :

Kondisi Ifan Seventeen Pasca Ditinggal Istri dan Sahabatnya

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 1 Januari 2019 | 17:59 WIB

Menyayat Hati, Ucapan Selamat Tahun Baru Hingga Permintaan Maaf Ifan Seventeen di Awal 2019, Semakin

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Rin, asisten Dylan Sahara sekaligus Ifan Seventeen mengungkapkan kondisi Ifan pasca ditinggal oleh sahabat serta istrinya dalam waktu bersamaan.

Menurut Rin, Ifan merupakan sosok lelaki yang tegar dan tak pernah memperlihatkan kesedihan pada orang lain, meski ia tau Ifan pasti terpukul dengan adanya musibah yang merenggut nyawa sahabat beserta istrinya itu.

"Tegar. Iya tegar," ungkap Rin saat ditemui Grid.ID di kediaman Ifan Seventeen di komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2019).

Baca Juga : Tangis Pilu Keluarga Korban Longsor Sukabumi Saat Menanti Kerabat Mereka yang Masih Belum Ditemukan

Rin juga mengakui sebenarnya Ifan tetap merasakan kesedihan namun ia berusaha untuk tak tumbang dan turut menguatkan yang lain agar tetap tegar menghadapi cobaan tersebut.

"Ada pasti (sedihnya) cuman tegar lah," katanya.

Memang pasca kejadian tsunami Banten-Lampung yang turut menewaskan 3 personel Seventeen, Dylan Sahara, road manager, hingga ratusan orang yang berada di pesisir Banten, masyarakat Indonesia turut merasa kehilangan.

Apalagi bagi pecinta band Seventeen, mereka juga turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Ifan Seventeen yang berhasil selamat dari musibah tersebut namun harus rela ditinggalkan oleh orang-orang tersayangnya.

Saat ini pun menurut penuturan Rin, kediaman Ifan masih sering didatangi oleh kerabat dekat yang ingin ikut menguatkan dirinya.

"Ada, nggak tau tapi aku nggak kenal. Saudara gitu mungkin ya," jelas Rin.

Baca Juga : Kini Tinggal Kenangan, Hal yang Biasa Dilakukan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara di Malam Tahun Baru