Find Us On Social Media :

Malam Tahun Baru Versi Prilly Latuconsina, Masak dan Nonton Film yang Diperankannya Sendiri

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 Januari 2019 | 20:22 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tak seperti artis lainnya yang menghabiskan tahun baru dengan berlibur ke luar negeri, artis peran Prilly Latuconsina menghabiskan malam tahun barunya di rumah.

Prilly Latuconsina memilih membuat acara makan-makan sederhana bersama keluarga besarmya saat malam pergantian tahun.

Sebelum acara makan-makan, setiap anggota keluarga memiliki tugas masing-masing untuk membuat makanan.

Kendati demikian, wanita berusia 22 tahun ini mengakui bahwa malam pergantian tahun yang dilaluinya memang terasa tak terlalu meriah.

"Menuju 2019 kita mau bakar jagung ya ampun tahun baruku sangat berfaedah ya, sepi," Ungkap Prilly Latuconsina sambil tersenyum seperti dikutip Grid.ID melalui unggahan video insta story instagram pribadinya.

Baca Juga : Sakit Hati Karena Dibilang Mangkir Kerja, Tukang Panen Sawit di Langkat Tega Bunuh Atasannya

Selain makan malam bersama keluarga, malam tahun barunya juga dilalui Prilly dengan menonton film berujudul Hangout, yang diperankan dirinya sendiri.

Sambil menonton, Prilly Latuconsina juga memberi tahu sutradara sekaligus pemeran lainnya di film tersebut, Raditya Dika, bahwa dirinya tengah menonton film tersebut.

"Hahaha, tahun baruan apa ini nonton film sendiri, narsis deh. 'Kak (Raditya Dika), liat kak, kita lagi pada nonton Hangout," ungkap Prilly Latuconsina sambil menyebut nama Raditya Dika dalam caption instastorynya.

Baca Juga : Mbah Mijan Bongkar Awal Mula Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella