Find Us On Social Media :

Modisnya Ibu Iriana saat Belanja ke Pasar Beli Kerupuk untuk Pak Jokowi

By Okki Margaretha, Rabu, 2 Januari 2019 | 09:57 WIB

Ibu negara, Iriana Joko Widodo saat akan berbelanja di Pasar Turisari alias Pasar Nongko, Solo, Jawa Tengah. Iriana membelikan kerupuk kesukaan pak Jokowi.

Grid.ID – Menyandang status sebagai ibu negara, tak membuat Iriana Joko Widodo malu untuk berbelanja ke pasar tradisional.

Meski sudah menjadi orang terkenal, Iriana Joko Widodo tetap mau bersusah payah dan berpanas-panasan masuk ke dalam pasar tradisional di kampung halamannya.

Hal itu terlihat saat Iriana menyambangi Pasar Turisari alias Pasar Nongko, salah satu pasar tradisional yang berada di kota Solo, yang sudah menjadi tempat langganannya sejak lama.

Baca Juga : Deretan Potret Istri Presiden Indonesia, dari Fatmawati sampai Iriana, Cantik dan Anggunnya Nggak Kalah Sama Artis!

Menurut informasi, Pasar Nongko yang dibangun sejak tahun 1870-an itu, sudah disambangi Iriana Joko Widodo sejak Jokowi belum menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Bahkan, Iriana sudah memiliki kios yang menjadi langganannya membeli beberapa kebutuhan pokok, yakni kios milik yu’ Parni.

Saat mudik ke kota Solo, Iriana mengaku selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pasar Nongko, khususnya ke kios sembako milik yu’ Parni.

Baca Juga : 3 Potret Romantis Presiden Jokowi dan Iriana saat Resmikan Tol Trans Jawa, dari Ngobrol Asyik sampai Tatapan Mesra

Di sana, biasanya Iriana membeli beberapa bahan makanan yang dia sebut tak dijual di Jakarta.

Nah, medio April 2015 lalu, kami pernah mengikuti kegiatan ibu Iriana berbelanja ke Pasar Nongko.

Jika sebelumnya Iriana berbelanja hanya ditemani oleh pak Jokowi, kali ini Iriana terpaksa datang ke pasar itu dengan pengawalan ketat dari Paspamres dan asisten pribadinya.