Find Us On Social Media :

Berani dan Super Modis! Intip Stylish-nya Gaya Mikhayla, Anak Perempuan Nia Ramadhani, Saat Liburan ke Luar Negeri

By Andika Thaselia, Rabu, 2 Januari 2019 | 11:25 WIB

Anak perempuan Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, tampak berani dan super modis saat jalan-jalan ke Eropa. Intip gayanya!

Grid.ID - Tak kalah dari sang Mama, anak perempuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang bernama Mikhayla juga ikut tampil modis saat liburan ke luar negeri.

Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak perempuan Nia Ramadhani, Mikhayla, tampil berani dan super modis dalam outfit anak-anak yang menggemaskan.

Bahkan bisa dibilang, penampilan Mikhayla kali ini membuat anak perempuan Nia Ramadhani tersebut sudah seperti selebriti masa kini.

Baca Juga : Gara-gara Pakai Baju Serba Hitam, Nia Ramadhani Disangka Karyawan Toko Saat Belanja di London, Lihat Reaksi Kesalnya!

Baca Juga : Dari Nia Ramadhani Hingga Gisella Anastasia, Ini Beda Gaya 5 Hot Mom yang Pakai Baju Kembaran dengan Anak

Punya ibu super modis, tentu membuat Mikhayla Zalindra Bakrie ingin mencontoh figur sang Mama, Nia Ramadhani.

Selama ini pun Nia Ramadhani juga kerap mendandani Mikhayla dengan ragam outfit yang menarik khas anak-anak seusianya.

Pun ketika Mikhayla ikut jalan-jalan bersama keluarganya ke luar negeri.

Baca Juga : Tak Pernah Terkespos, Cantiknya Alisha Bakrie, Keponakan Nia Ramadhani yang Berparas Manis dan Mulai Beranjak Dewasa

Baca Juga : Koleksi Tas Mewah Irish Bella Capai Harga Ratusan Juta Rupiah

Ya, di penghujung tahun 2018 kemarin, keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bertolak menikmati liburan akhir tahun di luar negeri.

Tur keliling Eropa, keluarga Nia Ramadhani menikmati indahnya musim dingin di beberapa negara seperti Belanda, Swiss, dan kini tengah berada di Inggris.