Find Us On Social Media :

Asyik Selfie, Satu Keluarga Tercebur di Kawasan Air Terjun Trenggalek, Hanya Ibu dan Sepasang Bayi Kembar yang Selamat

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 2 Januari 2019 | 11:56 WIB

Ilustrasi Tenggelam. Asyik Selfie, Satu Keluarga Tercebur di Kawasan Air Terjun Trenggalek, Hanya Ibu dan Sepasang Bayi Kembar yang Selamat

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Belum lama ini, terjadi sebuah peristiwa satu keluarga tercebur di kawasan air terjun Trenggalek hingga memakan tiga korban tewas.

Satu keluarga yang terdiri dari enam orang itu tengah asyik berfoto selfie hingga tercebut ke dalam sungai yang ada di kawasan air terjun Trenggalek.

Hanya ibu dan sepasang bayi kembar yang menjadi korban selamat dari peristiwa nahas tercebur di kawasan air terjun Trenggalek, Selasa (1/1/2019).

Baca Juga : Tak Tahu Bahaya Mengancam, Sepasang Kekasih Berakhir Mengenaskan Saat Asyik Selfie

Tiga orang yang terdiri dari ibu dan sepasang bayi kembar diketahui selamat dari insiden terceburnya satu keluarga di kawasan air terjun Trenggalek, Jawa Timur.

Kejadian terceburnya satu keluarga di kawasan air terjun Trenggalek akibat asyik berselfie sehingga lalai dengan keamanan diri.

Peristiwa tersebut berawal saat satu keluarga yang terdiri dari enam orang tersebut berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga : Akibat Asyik Selfie di Tempat Sepi, Dua Cewek Ini Alami Penjambretan! Lihat Aksi Pelaku, Waspadalah!

Mereka diketahui hendak menikmati liburan tahun baru di kawasan air terjun Jurug Gue, Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Namun, saat hendak meninggalkan lokasi objek wisata pada pukul 14.00 WIB, keluarga tersebut menyempatkan untuk berswafoto (selfie) di tepi sungai.

“Mereka sebenarnya sudah akan pulang setelah berwisata. Korban atas nama Joko kemudian mengajak keluarganya berfoto bersama,” terang kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana, seperti yang diwartakan Suryamalang.com, Rabu (2/1/2018).