Find Us On Social Media :

Sepeninggal Dylan Sahara, Ifan Seventeen Belum Berani Pulang Ke Rumah

By Annisa Dienfitri, Rabu, 2 Januari 2019 | 15:43 WIB

Ifan Seventeen korban selamat dari hantaman tsunami Anyer.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasca ditinggalkan tiga sahabat sekaligus sang istri, Ifan Seventeen mengaku belum mengetahui hal apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Meski selalu terlihat tegar dan kuat, tapi aura kesedihan yang dirasakan Ifan Seventeen tidak bisa disembunyikan.

Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personil band Seventeen yang selamat dari terjangan tsunami Selat Sunda yang menghantam panggung mereka di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018).

"Aku pun ga tau apa yang aku lakuin abis ini," tutur Ifan Seventeen seperti Grid.ID kutip dari tayangan YouTube Sakti TV yang dipublikasikan Kamis (27/12/2018).

Baca Juga : Masih Manggung Saat Hamil Tua, Momo: Kadang Perutnya Berasa Kayak Mau Lepas

Dengan tatapan nanar dan ucapan yang masih terbata-bata, Ifan Seventeen juga mengatakan dirinya belum siap untuk kembali ke kediamannya yang dulu dia tempati bersama mendiang istri, Dylan Sahara, di Jakarta.

Seperti yang diketahui, Ifan Seventeen tengah berada di Ponorogo, Jawa Timur, kampung halaman sekaligus tempat mendiang Dylan Sahara dikebumikan.

Baca Juga : Terpesona Paras Tampan Daffa Wardhana, Mayangsari Ajak Marini Zumarnis Besanan

"Buat pulang ke rumah di Jakarta pun belum apa ya, belum punya keberanian, takut apa ya, ya karena di situ kenangan sama istriku semua di situ, jadi aku takut semakin masuk," tutur Ifan.

"Karena mentalku memang belum kuat sih, belum kuat buat pulang. Jadi buat pulang ke Jakarta aja aku belum tahu kapan," sambungnya.

Baca Juga : Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Resmi Pacaran, Viral Video Keduanya Diatas Pangung Curi-curi Pandang