Find Us On Social Media :

Duo Serigala dan Kisah di Tanggal 17 April 2017 di Bandung

By Okki Margaretha, Jumat, 5 Mei 2017 | 16:04 WIB

Formasi Duo Serigala terdahulu, Ovi Sovianti (kiri) dan Pamela Safitri (kanan).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso

Grid.ID - Ovi Sovianti atau yang dikenal dengan nama Ovi Duo Serigala mengadakan klarifikasi mengenai perpecahan yang terjadi di dalam kubunya.

Dalam keterangannya, Ovi menjelaskan bahwa permasalahan yang menjadi pemicu Pamela Safitri keluar dari Duo Serigala, dinilai sebagai hal yang sangat sepele.

"Jadi permasalahannya itu kalau menurut aku sepele sih," kata Ovi saat dijumpai oleh Grid.ID kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

(BACA JUGA Ovi 'Duo Serigala' Tidak Ada Di 'Konser Seronok' Ternate)

Ovi menjelaskan bahwa saat itu, dia dan Pamela dalam perjalanan ke sebuah stasiun televisi, sampai di sana, Pamela meminta Ovi untuk memegang handphone miliknya.

Saat keluar dari mobil, Ovi mengaku, secara tak sengaja menjatuhkan handphone milik Pamela.

Sebab, di tangannya, Ovi tak hanya membawa handphone milik Pamela, namun juga handphone miliknya sendiri, powerbank dan juga modem wifi.

(BACA JUGA Ternyata! Insiden Pamela Safitri Saat Manggung di Ternate Tak Ada Hubungannya dengan Duo Serigala)

"Di tangan saya itu penuh, ada handphoneku, power bank, wifi dan handphone dia, dan tidak sengajanya saat keluar dari mobil handphone mantan patnerku jatuh," ucap Ovi.

Ovi menambahkan, "Setelah itu aku langsung, Oh iya minta maaf, tapi aku sambil ketawa-ketawa.”

“Nah dia bilang, ‘kamu tuh nggak ada maafnya’, dari pas kejadian itu dia (Pamela) sudah diam, pas di mobil barulah dia ngomong,” beber Ovi.