Find Us On Social Media :

Ungkapan Ini Bikin Hubungan Seks Makin Mesra, Ladies Sudah Coba Belum?

By Jayeng, Selasa, 9 Mei 2017 | 23:35 WIB

Ilustrasi

Grid.IDMulai sekarang kamu dan pasangan harus melupakan anggapan bahwa bercinta hanya sekedar momen penetrasi semata!

Hubungan intim antara suami dan istri lebih dari itu, kok, karena melibatkan emosi sekaligus rasa kasih sayang serta bagaimana seks menjadi cara positif untuk menjaga keharmonisan.

Bila kamu bisa menciptakan hubungan yang penuh rasa saling menghormati dan menghargai, maka seks tidak lagi sekedar pemenuhan biologis semata, melainkan bagaimana komunikasi terjalin antar pasangan.

(BACA JUGA: Inilah 10 Tujuan Negara Wisata Seks Paling Populer di Dunia, Waduh Jangan Kaget No 4!)

Percaya atau tidak, merenggangnya hubungan intim antar pasangan bisa menyebabkan efek buruk lainnya, yang bukan tak mungkin berujung pada perselingkuhan.

Setuju atau tidak, seks sebenarnya tak hanya sebagai platform reproduksi maupun meraih kenikmatan seksual saja.

Ada hal lain yang acapkali dilupakan atau bahkan diabaikan.

Apakah hal tersebut? Ternyata soal kalimat yang diucapkan pasangan setelah bercinta, baik soal permainan panas di atas ranjang maupun soal kekurangan yang dilakukan Anda dan pasangan.

(BACA JUGA: Benarkah Pria Hanya Tertarik dengan Wanita Cantik dan Tajir Bertubuh Seksi Serta Payudara Besar? Ini Jawabannya!)

Ya, ucapan setelah bercinta dengan suami dalam wujud susunan kata yang diiringi kontak fisik akan membuat seks tak hanya terasa nikmat, namun juga menyenangkan dan komunikatif.

Tak percaya? Berikut ucapan yang diinginkan suami setelah bercinta. Namun ingat, ucapan setelah bercinta dengan suami ini harus Anda utarakan secara jujur dan terbuka demi kepuasan bersama.

“Terimakasih suamiku, tadi sangat menyenangkan,” Jangan pernah lupakan menyampaikan rasa terimakasih meskipun kamu sudah beribu kali bercinta dengan pasangan kamu.