Find Us On Social Media :

Pengen Mudik, Produsen Motor Ini Bikin Program Untuk Pengguna Motornya

By Kama, Rabu, 10 Mei 2017 | 02:39 WIB

Mudik dengan motor

Grid.ID - Lebaran sudah kurang dari 2 bulan lagi.

Saatnya buat kamu yang pengen mudik Lebaran mempersiapkan diri.

(BACA JUGA: Ahok Dipenjara 2 Tahun, Ini Cuitan Selebritas yang Tiba-Tiba jadi Religius!)

Sambut musim mudik Lebaran pada Juni mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017.

Pendaftaran dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di 10 lokasi dealer yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Depok.

Mudik bareng kali ini dibuka untuk rute Jakarta– Semarang dan Jakarta- Yogyakarta, dan diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB.

(BACA JUGA: Luar Biasa, Gaji Pembantu Rumah Tangga ini Kalahkan Gaji Manager! )

Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang–Jakarta dan Yogyakarta –Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017.

Lokasi pendaftaran sendiri yaitu di Astra Motor Center-Jakarta, Bintang Jaya-Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra-Saharjo, Wahana Gunung Sahari-Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti-Slipi, Mitra Jaya–Kranji, Daya Motor Cakra–Pondok Gede, Wahana Cipondoh–Tangerang, Wahana Ciputat–Ciputat dan Daya Motor Cisalak– Depok.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik, untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk mudik,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati dalam siaran resminya, Selasa (9/5/2017).

“Tahun ini kami menambah fasilitas balik bareng, yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik untuk kembali ke Jakarta,” lanjut Istiyani.

Bagi yang ingin ikut, hanya cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.