Find Us On Social Media :

Tak Terima Pesanan Endorse, Ini Kata Cita Citata yang Dianggap Sombong

By Alfa, Jumat, 12 Mei 2017 | 03:00 WIB

Cita Citata

Grid.ID - Cita Citata, penyanyi dangdut yang populer dengan lagu Sakitnya Tuh Disini sempat terkena serangan dari fans Ayu Ting Ting perihal ibadah umroh.

Ada seseorang yang membandingkan Cita Citata dengan Ayu Ting Ting.

Komentarnya menyangkut Ibadah umroh, Cita Citata belum pernah umroh, kalah dengan Ayu Ting Ting yang sudah umroh.

Kemudian, penyanyi dangdut itu menjawab, "Kalau umroh karena endors ngapain? Santai aja nanti pasti ada waktunya. Saya bawa keluarga Saya bukan untuk pamer, tapi di sana harus dengan hati dan fikiran yg bersih bukan buat gaya gayaan."

(BACA JUGA Seru! Cita Citata Liburan Sambil Kerja di India, Begini Gayanya)

Beberapa netizen pun berkata kalau Cita Citata adalah artis yang sombong karena tidak menerima endorse (mendukung atau mengiklankan produk pesanan) seperti artis-artis lainnya.

Mungkin karena geram, akhirnya Cita Citata mengklarifikasi balasan komentar yang pernah ia utarakan itu.

"Saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tapi ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors. Kenapa pada ribut? Saya bukan sombong tapi saya juga manusia ko .. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja," ujar Cita Citata di akun Instagram miliknya. 

"Kenapa saya bls komentar yg hina saya karna buat saya itu hiburan sih daripada saya gerutu sndri mending saya blsin aja abis itu saya bisa ketawa tanpa beban (kan kita juga butuh hiburan bukan cuma menghibur). Artis juga manusia ko bukan robot yg ngga punya hati dan satu lagi saya bukan cuma balesin komentar jahat sih kadang klo ada waktu saya pasti balesin komentar yang positif. ah pokoknya I love u deh buat kalian yang udah meluangkan waktu buat gosipin kata2 saya yg frontal .. *maklum lagi mau haid,"  sambung Cita Citata dalam keterangan foto yang ia unggah. 

Kemudian, di akhir keterangan foto, Cita Citata bertanya kepada netizen apa sih Balajaer itu?

Ia menanyakan itu karena nampaknya Cita Citata benar-benar tidak mengerti istilah Balajaer.

Unggahan keterangan foto Cita Citata yang satu itu langsung mendapatkan banyak respon dari netizen.