Find Us On Social Media :

Anjasmara Resmi Laporkan Netizen yang Bully Istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 2 Januari 2019 | 18:20 WIB

Anjasmara resmi melaporkan netizen yang membully istrinya, Dian Nitami ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pemain sinetron Anjasmara resmi melaporkan netizen yang membully istrinya, Dian Nitami ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Dirinya datang langsung bersama Dian Nitami untuk melaporkan netizen tersebut.

Hal itu terlihat dalam unggahan instagramnya beberapa menit yang lalu, Rabu (2/1/2019), Anjasmara dan Dian Nitami kompak mengenakan baju berwarna putih.

Baca Juga : So Sweet! Rafathar Genggam Tangan Nagita Slavina Meski Sedang Tidur

Anjasmara pun terlihat menunjukan kertas pelaporan itu dan foto bersama dengan sang istri serta beberapa orang lainnya di depan ruangan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya," tulis akun resminya @anjasmara dalam unggahannya itu.

Dirinya pun membubuhkan beberapa tanda pagar pada keterangan fotonya itu, salah satunya menyebutkan 'suamisayangistri'.

"#stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," sambungnya.

Baca Juga : SEGERA TAYANG! Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang Episode 2 Januari 2019, Rianti Beberkan Semuanya pada Mira

Awalnya pihak manajer Anjasmara, Diiah mengatakan pria berusia 43 tahun itu akan melaporkan pelaku bullying tersebut ke Polda Metro Jaya, namun akhirnya Anjasmara melakukan pelaporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Anjasmara mengecam salah satu netizen setelah netizen dengan akun @corissa.putrie membully istrinya dengan menyebut Dian Nitami memiliki hidung jelek yang bisa dimasukki jempol kaki.