Find Us On Social Media :

Park Shin Hye Akui Butuh Persiapan Sebelum Berperan di Memories of the Alhambra

By Ria Theresia, Rabu, 2 Januari 2019 | 19:28 WIB

Park Shin Hye.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pengalaman bermain drama fantasi yang menggabungkan konsep AR (Augmented Reality) yang banyak terdapat dalam game menjadi hal yang baru bagi Park Shin Hye.

Dalam drama Memories of the Alhambra, dimana ia berperan sebagai Hee Joo, Park Shin Hye menjelaskan kalau karakternya diakuinya sangat menyebalkan.

"Sebagian orang mungkin bisa melihatnya sebagai sosok yang menyebalkan, namun sebenarnya Hee Joo adalah sosok yang tidak mudah menyerah dengan hal yang menurutnya benar," ujar Park Shin Hye.

"Karena kegigihannya, Hee Joo harus menerima beberapa kekalahan. Walaupun demikian, Hee Joo lebih memilih mengorbankan dirinya daripada berkompromi. Menurut saya, hal itu menunjukkan kehangatan dan kebaikan hatinya, serta pantang menyerah dalam mempertahankan kemampuan artistiknya," ujar Park Shin Hye dilansir dari wawancaranya dengan Netflix.

Baca Juga : F-16 Block 70/72 Viper, Jet Tempur Incaran Indonesia Sarat Teknologi Canggih

Baginya, persiapan untuk memerankan Hee Joo sangat banyak terlebih karena ia berperan sebagai pemilik hostel di Spanyol, ia harus bisa berbahasa Spanyol dan memainkan gitar klasik.

"Karena Hee-joo memiliki hostel di Spanyol, saya harus belajar bahasa Spanyol agar bisa melafalkan penggunaan kata dan huruf yang benar dengan lebih luwes," ungkapnya.

"Dulu saya sempat bermain dan mendalami gitar klasik, namun sempat terhenti. Oleh karena itu, saya kembali latihan gitar klasik untuk peran ini," sambungnya.

Baca Juga : Anjasmara Laporkan Netizen dengan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Karena tema AR sendiri yang mengusung karakter dari video game, aktris yang menjadi lawan main Hyun Bin tersebut mengatakan kalau ia banyak bermain video game untuk mendalami karakternya.

"Betul, saya benar-benar bermain video game untuk mengetahui bagaimana karakter dalam game bergerak dan berbicara, serta bagaimana tugas baru tampil di layar," ceritanya.