Find Us On Social Media :

Panjat Pohon Untuk Petik Rambutan, Penjual Buah di Muara Enim Tewas Kesetrum

By None, Kamis, 3 Januari 2019 | 09:52 WIB

Panjat Pohon Untuk Petik Rambutan, Penjual Buah di Muara Enim Tewas Kesetrum

Grid.ID - Penjual buah bernama Yogi Saputra (19) tewas kesetrum saat memanjat pohon rambutan.

Yogi adalah warga Dusun VIII Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim, Sumatera Selatan.

Awalnya, Yogi memanjat pohon rambutan dan memetik buahnya untuk dijual.

Baca Juga : Cerita Tetangga Tentang Sosok Kakak Syahrini yang Meninggal Kesetrum

Ketika berada di atas pohon, satu batang bambu yang digunakan untuk memetik buah rambutan itu mengenai kabel listrik hingga membuat korban kesetrum dan tewas di tempat.

Izhar, salah satu warga sekitar mengatakan, Yogi sempat tersangkut di atas pohon setelah listrik tegangan tinggi itu mengenai tubuhnya.

Warga pun langsung mencoba memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan tewas.

Baca Juga : Belajar dari Kejadian yang Timpa Kakak Syahrini, Main Ponsel Sambil Di-charge Bisa Buat Kesetrum

"Tubuhnya lengket di pohon, dia ambil rambutan untuk dijual, tapi ada kabel listrik yang teruntai di atas pohon dan kena batang bambu yang ia pakai untuk mengambil rambutan," kata Izhar.

Setelah dinyatakan tewas oleh pihak rumah sakit, jenazah Yogi langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan tak jauh dari tempat tinggal korban.

Kapolsek Gunung Megang AKP Ferryanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, Yogi dipastikan tewas akibat tersengat listrik.

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan 2 Pengendara Motor di Prabumulih, Korban Terpental Sampai Tersangkut Pohon