Find Us On Social Media :

Wajib Tau! Ternyata Teman Sheila Marcia yang Mengalami Kecelakaan ini Anak Dari Mendiang Deddy Dores

By Novrina, Minggu, 14 Mei 2017 | 19:22 WIB

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha berpose di depan mobil yang mereka tumpangi saat terjadi kecelakaan di jalan tol, Sabtu (6/5/2017).

Grid.IDSheila Marcia baru saja mengalami kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) lalu.

Kecelakaan yang dialami Sheila, terjadi di jalan tol, arah Grogol-Cawang.

Saat kecelakaan, Sheila tak sendiri, ia ditemani teman dekatnya, Melodya Vanesha yang menjadi pengemudi saat kecelakaan berlangsung.

Tabrakan hebat yang dialami Sheila dan Vanesha akibat menabrak tiang pembatas jalan. Sebelumnya, mobil yang dikendarai Vanesha sempat bersenggolan dengan truk hingga membuatnya harus membantingkan stir.

Saat mengalami kecelakaan, Vanesha sempat tak sadarkan diri, ia dan Sheila langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Sampai di sana, Vanesha terpaksa ditidurkan atau dibuat tak sadarkan diri untuk beberapa hari ke depan.

Kondisi ini sengaja dilakukan pihak rumah sakit, demi kesembuhan Vanesha.

Lantas sebenarnya siapa Vanesha itu?

Wanita yang sudah berusia 25 tahun ini tak lain adalah anak dari mendiang Deddy Dores. Kabar ini rupanya dibenarkan Erie, yang tak lain manager dari Vanesha dan Sheila Marcia.

“Iya Betul (anak dari mendiang Deddy dores,” kata Erie kepada Grid.ID, Minggu (14/5/2017).

Vanesha merupakan wanita yang sempat disebut sebagai teman spesial Sheila. Bahkan, keduanya sempat disebut memiliki hubungan sesama jenis.

Namun, hal ini tidak dibenarkan, atau dibantah oleh Sheila. Ia hanya menjawab bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, yaitu duet Sheila Marcia dan Vanesha yang diberinama Emma.