Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Ditanya Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Dengan Ketakutan Jessica Jawab Ini

By Rich, Rabu, 17 Mei 2017 | 14:25 WIB

Jessica Iskandar

Grid.ID - Jessica Iskandar (29), bintang film dan juga presenter pernah  mengakui dirinya pernah keceplosan mengatakan Ayu dan Raffi sudah nikah siri.

Bahkan beberapa hari lalu, teman-teman Ayu dan Raffi, baik dari Luna Maya, Melly Goeslaw, hingga Jessica Iskandar pun ramai-ramai berkomentar dan menyindir isu nikah siri sahabatnya itu.

"Aku sadar diri. Bukan urusan aku. Aku pernah keceplosan (soal nikah siri). Tapi, sekarang aku mau yang baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa baik-baik," kata Jessica Iskandar.

(Baca Juga: Lagi, Jessica Iskandar Diminta Bongkar Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad)

Jessica Iskandar (29) mengatakan bahwa bintang film dan sinetron Nagita Slavina atau Gigi (29), tidak tahu isu nikah siri Raffi Ahmad (30) dengan pedangdut Ayu Ting Ting (25).

Ketidak tahuan Gigi itu, dikarenakan tidak pernah bercerita mengenai isu nikah siri kepada Jessica.

(Baca Juga: Jessica Iskandar Pernah Ucap Raffi dan Ayu Telah Nikah Siri, Jessica Merasa Baik-Baik Saja Dengan Ayu Ting Ting)

"Gigi gak pernah curhat. Tapi aku enggak tahu Gigi tahu apa enggak. Sepertinya dia enggak tahu karena enggak pernah cerita," kata Jessica Iskandar.

Namun, menurut janda satu anak itu, Gigi merupakan wanita yang kuat dan juga sangat sayang dengan Raffi, meski banyak isu yang menyerang keluarga Raffi dan Gigi.

"Dia (Gigi) perempuan yang kuat. Dia perempuan yang benar-benar sabar," ucapnya.

(Baca Juga: Terungkap Pernyataan yang Membenarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Nikah Siri, Netizen Berikan Tanggapan Ini!)

Ketika ditanyakan kembali mengenai nikah siri Raffi dan Ayu, bintang film 'Dealova' itu enggan membeberkannya dan ketakutan.