Find Us On Social Media :

Dewasa! Inilah Sikap Bella Fawzi Soal Cuitan Nyinyir Ibunya Marissa Haque

By Al Sobry, Jumat, 19 Mei 2017 | 22:32 WIB

Bella Fawzi saat dijumpai Grid.ID dalam acara ‘Indonesian Movie Actor Awards 2017’, di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Semenjak Marissa Haque mengupdate postingan-postingan bernada nyinyir, ada banyak komentar negatif baik di twitter atau instagramnya.

Imbasnya, instagram anak-anaknya pun ikut terkena bully-an maya oleh netizen yang jengah dengan kelakuan Marissa Haque.

Salah satunya adalah Bella Fawzi yang ikut terkena bully oleh netizen yang menyalahkan sikap ibunya yang selalu membuat heboh dengan caption-caption bernada nyinyir.

Menanggapi hal tersebut, kakak dari penyanyi Chiki Fawzi ini besikap santai, dan tidak trauma dalam menggunakan media sosial seperti orang-orang lain.

"Kalo digituin siapa yang nggak males lah ya? Tapi ya aku konsist ama kataku aja sih. Kalo dari postingan aku sih orang bisa liat lah ya apa yang mau dibully dari aku? Postingan gua nggak ada yang nyinggung orang,” ucapnya saat ditemui Grid.ID di acara Indonesia Movie Awards 2017 di MNC Tower, Kebun sirih Jakarta Pusat, Kamis (18/5/17) kemarin.

(BACA JUGA: Astaga! Ternyata Hubungan Marissa Haque dan Anak Perempuannya Begini Toh)

Bella menambahkan ia nggak mau bertindak seperti kebanyakan orang. DIa percaya sejak awal menggunakan media sosial hanya diperuntukkan bekerja.

“Untuk kerja, jualan ama silahturahmi. Jadi kalo ada yang negatif-negatif gua ngehindar. Gitu sih kalo gua ya, kalo yang lain nggak tau," jelasnya.

Sebagai anak dari Marissa Haque, Bella mengaku selama ini pun ia tidak pernah berdisukusi dengan sang ibu perihal cuitan-cuitan sang ibu di media sosial.

"Kalo aku sih diskusi gitu nggak sih, karena aku punya pemikiran sendiri, mama sendiri. Meskpun kita keluarga, tapi kan nggak selalu sama. Kalo pribadi sih mereka tau aku seperti apa, cuman aku bilang kalo posting apapun jangan yang berbau provokatif." Bongkarnya.

Ia tak berharap apa yang baru saja dijelaskannya menjadi pernyataan yang menggurui.