Find Us On Social Media :

Prilly Latuoncina Punya Bisnis Kue, Begini Lho Cara Dia Bersaing!

By Al Sobry, Sabtu, 20 Mei 2017 | 04:33 WIB

Prilly Latuoncina Punya Bisnis Kue, Begini Lho Cara Dia Bersaing!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID – Artis Prilly Latuconsina saat ini diketahui mulai merambah bisnis kue yang ia beri nama Really Cake.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi di Trans TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (19/05/2017) Prilly ungkapkam bahwa ia tak ingin berniat menyaingin public figure lain yang berbisnis sama juga.

"Kalau kita melihat dari sisi bisnis, bisnis kue memang bisnis yang ngga terlalu susah dan juga pasarnya lagi bagus sekarang, jadi ya kenapa nggak aku mulai itu? Jadi ya makanya aku mulai bisnis kue,’ jelasnya.

Membuka bisnis kue diakui Prilly, tak diniatkan untuk menjadi pesaing baru bagi bisnis kue para artis lainnya, dia hanya melihat peluang.

“Kan aku mulai bisnis kue bukan mau menyaingi public figure yang lain, aku buka di kota yang memang belum ada toko kue yang artis yang buka" tutur Prilly.

(BACA JUGA: Ini 5 Varian Rasa Kue di Bandung Makuta Milik Laudya Cynthia Bella)

Prilly ungkapkan bahwa ia juga memilih lokasi untuk membuka bisnisnya dimana belum ada artis lain yang berbisnis kue di kota tersebut.

"Jadi memang bukan mau nyaingin atau ikut-ikutan memang aku pengen bisnis, pengen nyoba dan aku juga suka baking aku suka masak kenapa ngga engga dan aku cari bener-bener kota yang ngga ada artisnya (yang buka toko kue) gitu."

Untuk resep dan konsep sendiri, Prilly ikut andil didalam pembuatannya.

Ditanya mengenai saingan dalam berbisnis, pemeran utama film Danur ini mengatakan bahwa hal tersebut adalah wajar di dunia bisnis.

(BACA JUGA: Ketahuan Deh Makanan jadi Motivasi Prilly Latuconsina Ambil Muay Thai, Masuk Akal kok!)