Find Us On Social Media :

Ben Mantan Suami Jodohin Marshanda dengan Baim Wong, Tersipu Malu Marshanda Jawab Ini

By Rich, Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:16 WIB

Marshanda

Grid.ID - Artis peran dan penyanyi Marshanda kembali terjun ke dunia akting, dengan mengambil tawaran sinetron striping 'Tikus dan Kucing'.

Meski belum tayang, rupanya Caca --sapaan Marshanda-- berakting bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani dan juga mantan kekasihnya, Baim Wong.

Ben Kasyafani mantan suaminya Caca, menganjurkan untuk dirinya kembali menjalin kisah cinta bersama Baim Wong.

Hal tersebut dikarenakan Caca baru saja putus dengan laki-laki terbarunya, serta Baim yang juga baru putus dengan wanita asal Jawa Timur yang dulu sempat diperkenalkan ke publik.

"Kalau ngejodohin sih enggak. Cuma Ben sempat ngomong, 'Ca kenapa kamu enggak balikan sama Baim aja? Kayaknya dia (Baim) suka tuh sama kamu'. Terus aku bilang, 'nggak ah' gitu," kata Marshanda saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

(Baca Juga: Aming dan Evelyn Sudah Sepakat Bercerai, Tapi Kok Begitu...?)

"Jawaban aku itu cuma becanda-becanda doang sih aku bilang ke Ben," sambungnya.

Dikutip Grid.ID dari Warttakota.com, selain dianjurkan oleh Ben, rupanya Caca dan Baim juga dijodoh-jodohkan oleh warganet saat janda satu anak itu memposting foto bersama Ben dan Baim di media sosial.

"Ya kocak aja sih (dijodohin). Terus kalau aku sama baim sekarang, temenan kok temenan baik sekarang," ucapnya.

(Baca Juga: Nia Ramadhani Diperingatkan Netizen Gara-gara Pakai Ini)

Kendati demikian, Caca mengaku sering diledeki bersmaa Baim di lokasi syuting oleh teman-teman artis yang terlibat dalam sinetron stripingnya itu.

"Aku di ledekin sama pemain lainnya. Mereka ngeledekin aku sama Ben iya, ngeledekin aku sama Baim iya. Tapi hari-hari pertama aja. Tapi hari-hari selanjutnya enggak," jelasnya.