Find Us On Social Media :

Saat Liburan, Shireen Sungkar Diperebutkan Adam dan Hawa

By Kama, Senin, 22 Mei 2017 | 04:39 WIB

Shireen Sungkar bercerita tentang liburannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID - Berlibur ke luar negeri membawa anak tentunya memiliki keseruan sendiri, apalagi jika sang buah hati masih kecil-kecil.

Itulah yang dirasakan Shireen Sungkar yang beberapa waktu lalu saat berlibur selama 10 hari ke Sidney dan Queenstown New Zealand bersama suami dan dua buah hatinya.

(BACA JUGA: Hari Patah Hati Sedunia, Ini Dia Foto Raisa dan Hamish Daud yang Fix Bikin Patah Hati Netizen)

Dengan usia kedua buah hati yang masih kecil, Shireen mengaku merasakan keseruan sendiri serta repot yang luar biasa, di mana dua buah hatinya Adam dan Hawa berebut dirinya saat liburan.

"Aku jujur bawa mbak satukan tapi tetep aja kalau ada aku tetep dua-duanya rebutan, ya aku susah juga jadi palingan ngebantu pas beberes sama bawa Adam aja, karenakan itupun juga maunya kadang mau bertiga eh berempat karena Adam kadang suka iri liat adeknya yang masih aku susuin gitu" cerita Shireen.

Ditemui usai akad nikah Fairuz dan Sonny di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Minggu (21/05/2017) Shireen mengatakan bahwa sang putra Adam terlihat menikmati liburan karena adanya banyak domba di sana.

(BACA JUGA: 2 Jam Mengintip Kehidupan Pemadam Kebakaran, yang Pantang Pulang Sebelum Padam)

"Kemarin itu keliling Sidney sama Queenstown itu di New Zealand.”

“Kalau Queenstown aku suka banget karena nature ya, jadi ada danau terus gunung, air terjun, anak aku sih suka karena banyak banget domba, karena di sana lebih banyak peternakan daripada manusianya, sepi banget.”

“Kanan kiri domba, kanan kiri sapi, tapi seru sih, anak aku suka" ucapnya.

Meski sang putra nampak menikmati liburannya, Shireen mengaku kewalahan karena Adam tak ingin memakai jaket, di mana kondisi Sidney dan Queenstown saat itu sangat dingin.