Find Us On Social Media :

Konser Boyzlife Penuh Drama, Keith Duffy Emosi dan Sempat Tinggalkan Panggung!

By Okki Margaretha, Senin, 22 Mei 2017 | 12:54 WIB

Boyzlife yang terdiri dari Keith Duffy (Boyzone) dan Brian McFadden (ex-Westlife) menggelar konser mereka di hall Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Konser Boyzlife di Jakarta, Minggu, (21/5/2017) dipenuhi dengan drama.

Di awal pembukaan konser, para penonton sudah dikejutkan dengan masalah microphone Brian Mcfadden yang tak bersuara.

Tapi duo yang tergabung dari Keith Duffy (Boyzone) dan Brian McFadden (ex-Westlife) ini tetap melanjutkan penampilan dengan membawakan ‘World of Our Own’ sebagai lagu pembuka.

(BACA JUGA Mundur dari Jadwal, Microphone Brian McFadden Sempat Mati di Awal Konser Boyzlife)

Konser pun berlanjut dengan suasana yang lebih hangat dan akrab, kala Keith mengajak para penonton di bangku 'silver' untuk pindah ke barisan 'Gold' lebih dekat dengan panggung.

Single ‘Picture of You’ pun mulai membuat penonton semakin histeris hingga seorang bocah perempuan bernama Keyla menangis.

Keith dan Brian pun mengajak anak perempuan berusia delapan tahun itu menyanyikan lagu ‘Words’ bersama di atas pentas.

(BACA JUGA Delon Tampil Di Konser Boyzlife dan Bagi-bagi CD Album Solonya)

Nuansa romantis juga tersaji kala Keith dan Brian meminta promotor acara dan desainernya menari beriringkan lagu ‘Love The Way You Love Me’.

Meskipun hits mereka terbilang lawas, tapi seisi hall Lagoon Garden, Hotel Sultan tetap kompak menyanyikan lagu-lagu selanjutnya, ‘Mandy’, ‘Queen of My Heart’, ‘You Needed Me’, hingga ‘No Matter What’.

Keriuhan penonton semakin pecah kala dua single sepanjang masa milik Westlife dan Boyzone dinyanyikan, yakni ‘Swear It Again’ dan ‘Love Me For The Reason’.