Find Us On Social Media :

Wah, Akibat Ledakan di Konser Ariana Grande, Beberapa Artis Ini Mengucapkan Belasungkawa di Twitter

By Dosir Weis, Selasa, 23 Mei 2017 | 14:59 WIB

Ariana Grande

Grid.ID - Sebuah pristiwa yang tidak diduga, kejadian mengerikan terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017)

Pada saat itu, konser malam menewaskan 19 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya.

Seorang juru bicara Ariana Grande menyatakan, penyanyi tersebut dalam kondisi baik.

(BACA JUGA Wow, Mike Lewis Menonton Film The Pirates of Caribbean Salazar's Revenge Biar Bisa Move On... Kenapa Ya?)

"Ariana baik-baik saja. Kami akan mencari tahu lebih jauh tentang kejadian ini," katanya seperti dikutip Grid.ID dari Entertainment Weekly.

Rekan-rekan Ariana dari dunia entertainment pun mengucapkan belasungkawa atas peristiwa tersebut. Di antaranya Katy Perry, Demi Lovato, John Legend, Harry styles, John Legend, Nicki Minaj dan Dwayne "The Rock" Johnson..

"Berdoa untuk semua orang @ArianaGrande show," Katy Perry menulis di Twitter.

" >

"Menangis saat membayangkan penonton konser yang tidak berdosa kehilangan nyawa.. berdoa bagi semua orang dan para #arianator," kata Demi Lovato.

" >

(BACA JUGA Begini Reaksi Ngeri Ariana Grande Ada Bom Meledak Usai Konsernya)

"Aku bersedih untuk saudariku, Ariana dan semua keluarga yang menjadi korban peristiwa tragis di Inggris. Orang tak berdosa kehilangan nyawa. Sedih mendengar berita ini," ucap Nicki Minaj, yang berkolaborasi dengan Grande dalam lagu "Side to Side".

" >

"Aku bersedih atas yang terjadi di Manchester malam ini. Cintaku untuk semuanya. H," kata Harry Styles juga melalui tweet.

" >

(BACA JUGA Saksi Mata Bom di Konser Ariana Grande: Potongan Tubuh di Mana-mana, Wanita dan Anak-anak Berteriak dan Menangis)