Find Us On Social Media :

Cerita Awal Kisah Cinta Celine Evangelista dan Stefan William ini Romantis Abis

By Novrina, Sabtu, 27 Mei 2017 | 16:29 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Grid.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa bulan lagi, Stefan William dan Celine Evangelista akan menjadi orang tua lagi.

Pasangan romantis itu sudah melangsungkan upacara pernikahan November 2016 lalu.

Namun, perjalanan mereka hingga bisa menikah tidaklah lancar dan mulus.

Celine yang kala itu berstatus janda 2 anak dianggap sebagai perusak hubungan antara Stefan dengan Natasha Wilona yang dikabarkan tengah berpacaran.

Karena kabar tersebut yang akhirnya menyudutkan dirinya dan membuat Celine menuai hujatan dari netizen, ia pun sempat takut untuk menerima ajakan Stefan untuk berpacaran.

Tepat 26 Mei 2016 lalu, Stefan pun 'menembak' Celine dengan cara yang sangat romantis.

Dalam rangka anniversary 1 tahun tanggal jadian mereka, Celine membagikan sedikit cerita tentang bagaimana perjuangan Stefan hingga akhirnya mereka berpacaran.

"Niat banget bikin surprise untuk nembak yg katanya sih baru pertama kali ini nembak cewe begitu niatnya

aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan

DIA yg kondisinya masih dilokasi shooting waktu itu Stress sampe gak bisa konsen shoot krn nyariin aku.. dia tlp semua temen2ku,

sampe akhirnya aku di cariin&di tlpin se RT&RW (maksudnya rame bgt) semua org sampe tlp aku.. untuk jawab stefan hari itu juga..

akhirnya @stefannwilliam izin pulang shoot lebih cepet utk nyamperin aku dan denger langsung jawaban dri aku.. tadinya aku sempet takut ngejalanin hubungan sm DIA makanya menghindar terus!