Find Us On Social Media :

Yana Zein Dinyatakan Sembuh Dari Kanker Payudara, Ternyata Sebelumnya Kanker Yang Diderita Yana Zein Sudah Menjalar Kebagian Ini

By Rich, Selasa, 30 Mei 2017 | 15:52 WIB

Yana Zein sembuh dari kanker payudara

Grid.ID - Yana Zein akhirnya diyatakan sembuh oleh dokter akibat kanker payudara stadium 4 yang dideritanya.

"Saya percaya kemana Allah menuntun saya, ke RS mana pun pasti Ia akan menyembuhkan saya," ungkap Yana Zein kepada Grid.ID di terminal 2 Bandara Soekarano-Hatta, Pajang, Benda, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

Setelah berobat selama empat bulan di Modern Ghuangzhou China Hospital, China, artis Yana Zein akhirnya pulang ke Indonesia. Yana Zein tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu (28/5/2017) siang.

(Baca Juga: Jupe Tidak Puasa, Jupe Makan Sudah Tidak menggunakan Selang Lagi)

Setibanya di bandara, Yana langsung menyapa awak media. "Hai Indonesia, Yana pulang! Tapi nanti balik lagi (ke China) untuk check up aja," kata Yana.

Sepulangnya dari berobat, Yana mengakui dirinya hampir seratus persen sembuh.  Livernya juga masih dalam tahap penyembuhan.

(Baca Juga: Ruben Onsu Jenguk Jupe, Bagian Ini Selalu Diraba-raba Deh...)

"Jadi bisa dibilang (kanker) payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Waktu kemarin di Indonesia, kanker saya menjalar ke liver. Sekarang livernya sedang diperbaiki," kata wanita yang lekat dengan peran antagonis tersebut.

Penyakit kanker yang sempat menjalar ke beberapa bagian tubuhnya tersebut, kini hanya tersisa sedikit.

"Kanker jadi pecah tinggal empat titik kecil kecil," lanjut Yana.

Di China, Yana memang mendapat serangkaian perawatan khusus, di antaranya tentu MRI (Magnetic Resonance Imaging) menggunakan alat canggih. Di sana, Yana juga harus melewati serangkaian tindakan medis.

(Baca Juga: Wow, Nikita Willy Unggah Foto Berhijab, Netizen Beri Pujian)