Find Us On Social Media :

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Vloggg-nya Arief Muhammad

By Novrina, Selasa, 30 Mei 2017 | 21:37 WIB

Arief Muhammad

Grid.ID - Nama Arief Muhammad bagi kamu yang sering nonton vlog-nya artis Indonesia memang sudah tak asing lagi.

Bersama dengan Raditya Dika, Kevin Hendrawan, Chandra Liow dan lain-lain, nama Arief Muhammad memang terkenal sebagai ikon influencer-nya Indonesia, meskipun dia sendiri adalah seorang penulis.

Belum lama ini, Arief juga dianugerahi penghargaan sebagai The Best Influencer asal Indonesia.

Nah, emang apa sih yang menarik dari akun vloggg-nya Arief Muhammad?

1. Inspirasi travelling

Belakangan Arief Muhammad memang lagi keranjingan travelling mulai dari yang disponsori sampai yang karena niat pengen melancong.

Dalam akun Instagramnya, Arief pernah bilang quotes menarik yang bisa kamu jadikan alasan kenapa kamu harus sering-sering bepergian.

"Kalau ada kesempatan dan kira-kira memungkinkan, pergi traveling deh. Pergi sesering mungkin semampunya yang kalian bisa. Karena nanti pas udah tua, baju atau sepatu branded yang kalian punya dan bela-belain beli sekarang nggak bisa jadi bahan ngobrol. Tapi kenangan-kenangan seru ketika traveling, bisa,”

2. Relationship Goals

Salah satu hal yang paling bisa bikin iri dari Arief adalah hubungan cintanya dengan Tiara Pangestika yang juga seorang youtubers yang banyak memberikan tips tentang kecantikan.

Bagi kamu yang ngikutin vloggg-nya Arief dari awal, kamu bisa melihat tahapan lamaran sampai dengan prosesi perkawinan keduanya.

Pasangan ini juga dicap sebagai dua sejoli yang kreatif banget karena mampu memberikan konten yang menarik dan nggak ngebosenin.