Find Us On Social Media :

6 Manfaat Kesehatan Hanya dengan Meletakkan Potongan Buah Lemon pada Ruangan

By Indra, Kamis, 1 Juni 2017 | 19:27 WIB

Minyak esensial lemon terbukti baik untuk mengatasi depresi.

Grid.ID -  Setiap orang pasti memiliki cara untuk membuatnya nyaman ketika tertidur di dalam kamarnya sendiri, dari cara merapikan tempat tidur, membuat suhu kamar yang dingin ataupun melakukan aktivitas mandi sebelum tidur.

Namun, tahukan kamu? bahwa meletakkan sepotong buah lemon di samping tempat tidur akan memberikan sensasi yan berbeda?

Yup.. semua orang mengetahui bahwa buah lemon bermanfaat bagi kita karena memilikikandungan tingkat vitamin C yang tinggi.

Kita lebih sering mencampurkan buah lemon pada secangkir teh untuk menyembuhkan atau meredakan pernafasan ketika terserang flu.

Ternyata buah lemon juga memberikan beberapa manfaat ketika diletakkan di samping tempat tidur, salah satunya manfaatnya adalah sebagai berikut:

Membuat rileks

Aroma jeruk dapat menenangkan sistem saraf, mengurangi kecemasan dan membantu meringankan ketegangan setelah bekerja keras.

Jika kamu memiliki minyak esensial lemon, gunakan selembar lemon makan konsentrasi dan mood kamu akan membaik.

Mempertajam konsentrasi

Lemon memiliki kandungan yang menakjubkan, ketika menghirup aromanya seseorang akan menjadi lebih terkonsentrasi dan aktivitas mental, dan ingatanya pun akan meningkat.

Bahkan di ruangan kerja, seseorang akan membuat sedikit kesalahan ketika terdapat aroma lemon, kesimpulan ini dibuat oleh ilmuan Jepang.

(BACA JUGA Awas! 6 Fashion Items Ini Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Tubuhmu)