Find Us On Social Media :

Ternyata, Anak-Anak Yana Zein Sejak Lahir Belum Pernah Ketemu Kakeknya

By Rich, Sabtu, 3 Juni 2017 | 21:11 WIB

Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine

Grid.ID - Akhirnya artis Yana Zein dimakamkan di Pemakaman Gandul, Cinere, Jawa Barat, kemarin sore Jumat (2/6/2017), dengan cara Islam. Setelah melalui perdebatan keluarga.

Kehadiran ayahanda Yana Zein, Nurzaman yang secara tiba-tiba meminta Yana dimakamkan di lokasi lain.

Ternyata ada ketidaksepakatan antara ayah dan ibu Yana Zein mengenai cara memakamkan putri mereka. Alhasil, pemakaman Yana Zein terhambat.

(Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Ciri-Ciri Benjolan Kanker Payudara)

Dimana awalnya, jenazah dari pemilik nama lengkap Suryana Nurzaman Zein tersebut direncanakan dimakamkan secara Kristen di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Seteleh melalui perdebatan keluarga yang cukup memakan waktu, akhirnya diputuskan Yana Zein dishalatkan dan dikebumikan dengan cara Islam. 

Ternyata kemaren, Jumat (2/6/2017) anak-anak mendiang Yana Zein bertemu dengan kakeknya, Nurzaman Zein. Sejak lahir, kedua anak Yana tidak pernah bertemu sang kakek.

"Kalau aku boleh jujur aku sama sekali gak pernah ketemu kakek sebelum kemarin (saat Yana Zein dimakamkan)," kata anak sulung Yana Zein, Aurelia Callista, Sabtu (3/6/2017).

(Baca Juga: Pasca Meninggalnya Yana Zein, Ternyata Anak-Anak Yana Zein Tinggal Dirumah Ini)

Kepada kedua putrinya, Yana juga pernah bercerita bahwa ayahnya sudah lama meninggalkan rumah. Dari cerita Yana, sang ayah meninggalkan dirinya sang ibunda untuk menikah dengan wanita lain.

Yana dan ibundanya pun harus banting tulang, terlebih saat Yana didiagnosa penyakit kanker.

Ketika Yana dirawat di rumah sakit, Aurelia yang sering mendampingi ibunda merasa tak pernah bertemu sang kakek.