Find Us On Social Media :

Luas Lahan 45-60 Meter Persegi, Rumah di Cikarang Rp 400 Jutaan, Ludes Sekejap!

By Indra, Minggu, 4 Juni 2017 | 19:27 WIB

Kawasan Jababeka kini disesaki 1.650 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Grid.ID - Rumah murah masih banyak tersedia di Indonesia, yang terbaru rumah seharga Rp 400 jutaan di daerah Cikarang.

Melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang, PT Jabebaka Tbk, meluncurkan produk baru berupa klaster perumahan seharga mulai Rp 399 juta di Cikarang.

Menurut Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Suteja Darmono,rumah murah ini tergolong langka apalagi berada di dalam kawasan yang sudah lengkap fasilitasnya.

"Namanya Palm Residence,10 Juni nanti baru mau luncurkan. Sekarang sedang pemasaran Nomor Urut Penjualan (NUP)," ujar Suteja di Menara Batavia, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Ia mengatakan, rumah yang dijual dalam klaster ini sangat terbatas yakni 116 unit. Namun, pembeli yang sudah berminat dan mengambil NUP sudah sebanyak 180 unit.

(BACA JUGA Ini Baru Keren! Demi Dukung Start Up, Airbnb Luncurkan Furnitur Khusus )

(BACA JUGA Masih Ada 756 Ruang yang Tetap Menjadi Misteri di Istana Buckingham, Wow!)

(BACA JUGA Mangut Ikan Paling Pas Disajikan Sebagai Hidangan Buka Puasa)

Dengan demikian, Jababeka pun membatasi NUP yang diambil pembeli. Melihat animo tersebut, Jabebaka tengah mengkaji kemungkinan untuk mengeluarkan klaster selanjutnya.

"Mungkin akan luncurkan klaster lagi, tapi produk yang berbeda," kata Suteja.

Sementara itu, General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang Handoyo Lima menambahkan, rumah-rumah yang dijual tersebut harganya berkisar Rp 399 juta-Rp 499 juta.

Setiap unitnya memiliki ukuran bangunan 45 meter persegi dengan luas lahan mulai dari 45 meter persegi hingga 60 meter persegi.