Find Us On Social Media :

Queen of Pop Madonna Bicara Terang-terangan Soal 'Mesin Seks' yang Membuatnya Selalu Awet Muda di Usia 58 Tahun

By Ridho Nugroho , Minggu, 4 Juni 2017 | 22:32 WIB

Lihat, deh, tubuh Madonna yang masih kencang, bugar dan seksi di usia nyaris 59 tahun, wow!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Bagi kamu yang lahir di era 80-an dan tahun 90-an, pasti mengenal sosok seorang bintang besar, Madonna.

Nama penyanyi Madonna sudah selayaknya masuk dalam daftar Top 5 penyanyi paling berpengaruh dan kontroversial di dunia musik.

Selain sang King of Pop, Michael Jackson, Madonna sukses menorehkan namanya sebagai legenda hidup musik yang hingga saat ini terus eksis dan dielu-elukan oleh pencinta musik di seluruh dunia, terutama jagat Hollywood.

Madonna juga banyak dianugerahi penghargaan di dunia musik berkat lagu-lagunya yang populer dan kontroversial dan penampilannya yang nyentrik.

(BACA JUGA: Wow! Meski Sudah Menua, Madonna Jalin Hubungan Dengan Pria yang Usianya Jauh Lebih Muda)

Wanita pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone yang merupakan kelahiran 16 Agustus 1958 juga berhasil meraih predikat sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia yang setara dengan Queen Elizabeth II dan nama-nama besar Hollywood lainnya.

Kali ini, Grid.ID tidak akan membicarakan dahsyatnya seorang Madonna dalam mempertahankan kepopulerannya, melainkan bagaimana seorang Queen of Pop dunia menjaga bentuk tubuhnya di usia nyaris 59 tahun di bulan Agustus mendatang.

Lihatlah bentuk tubuh indah seorang Madonna yang bahkan jauh lebih bugar, seksi, kencang dan ‘berotot’ dibanding wanita usia muda 20 tahun saat ini.

Dengan mudahnya kamu bisa melihat foto-foto bentuk tubuh seksi kencang Madonna di internet.

(BACA JUGA: Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Hubungan Seks 5 Kali Sehari dengan Kanye West, Termasuk Tentang Seks Kilat di Kamar Mandi)

Namun, ternyata seperti diakui Madonna yang dikutip Grid.ID dari berbagai sumber termasuk DailyMail dan People, demi mendapatkan tampilan tubuhnya sekarang bukan perkara mudah.