Find Us On Social Media :

Modis ala Hijabers: Contek Gaya Busana Hijab Simpel ala Desainer Dian Pelangi Untuk Acara Buka Puasa

By Ridho Nugroho , Senin, 5 Juni 2017 | 19:24 WIB

Dian Pelangi adalah satu sosok desainer dan hijabers terkenal Indonesia yang gayanya bisa kamu tiru untuk inspirasi tampilan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Kamu lagi bingung mau pakai apa untuk acara buka puas di kantor atau bareng sama teman-teman? Tenang, nih Grid.ID kasih bocorannya, hehehe…

Selain silaturahmi, acara buka puasa juga sering dijadikan ajang reuni untuk berkumpul bersama sahabat dan kerabat tercinta.

Nah, tentu kamu tetap butuh tampilan keren dan modis, dong, untuk datang ke acara buka puasa, hehehe..

(BACA JUGA: Lagi Tren Dipakai Artis, Gaya 10 Artis Cantik Indonesia dengan Hijab Scarf Bermotif dari Nagita Slavina Hingga Ayu Ting Ting!)

Siapa tahu gaya berbusana hijab ala desainer muslimah muda Dian Pelangi ini bisa jadi inspirasi kamu.

Merangkum dari postingan gaya berbusana terbaru Dian Pelangi di instagram, ini tips padu padan hijab modis yang simpel dan nyaman.

(BACA JUGA: Simpel dan Cantik, Contek Sederhananya Gaya Hijab Santun Dewi Sandra)

#1 Gaya three pieces Dian Pelangi termasuk yang suka memadukan berbagai macam model luaran untuk membuat tampilannya makin chic.

Luaran berpotongan loose atau berukuran midi juga bisa menjadi solusi menutupi lekuk tubuh dan membuat tampilan lebih santun di bulan Ramadan.

(BACA JUGA: Memsye VS Mama Amy: Lebih Cantik Nagita Slavina atau Amy Qanita Saat Pakai Hijab Scarf Bermotif?)

#2 Warna pastel dan warna monokrom Bingung mau kenakan apa saat acara buka puasa tapi khawatir dibilang berlebihan, apalagi dibilang gendut?