Find Us On Social Media :

Adegan Paling Seru di Wonder Woman Ini Hampir Tidak Dibuat Karena Dianggap Tidak Penting

By Kama, Selasa, 6 Juni 2017 | 02:13 WIB

Adegan di No Mans Land pada film Wonder Woman ini hampir tidak dibuat

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Film superhero wanita dari DC yang paling terkenal ini akhirnya tayang di bioskop.

Wonder Woman mendapatkan perolehan hasil penjualan tiket yang bisa dibilang sangat sukses.

Film ini meraup 1,4 trilyun rupiah dari pemutaran di tiga hari pertamanya saja, itupun hanya berdasarkan dari perolehan tiket di Amerika saja.

Semua orang sepakat bahwa film Wonder Woman ini bisa menggambarkan karakter superhero wanita dengan tepat, itu juga berkat peran akting Gal Gadot yang bisa membawakan karakter tersebut.

(BACA JUGA: Ada yang Janggal, Wanita Cantik yang Kelayapan Jakarta Sambil Bugil itu Tunjukkan Sejumlah Keanehan, Ini Kata Saksi)

Namun, ketika sang sutradara, Patty Jenkins berbicara tentang proses pembuatan film tersebut, terungkap bahwa sempat terjadi perdebatan di belakang layar.

Salah satu adegan yang paling heroik dan paling menggambarkan aksi kepahlawanan Wonder Woman di film ini adalah pada saat Diana dan kawan-kawan sedang berjalan melalui daerah No Man’s Land.

Daerah yang merupakan area garis depan pertempuran tersebut menghambat supply makanan dan obat-obatan untuk desa terdekat.

Di adegan ini, Diana tampil untuk pertama kalinya sebagai Wonder Woman, dengan mengusung kostum khas dan persenjataannya, dan maju ke medan perang.

Tak bisa dibayangkan apa jadinya jika film ini tidak menyertakan adegan tersebut.

(BACA JUGA: Wartawan Prancis ini Menyusup ke Sarang ISIS, Dia Terkejut, Tak Temukan Islam di Sana)