Find Us On Social Media :

Keren, Angel Lelga Berhijab, Ternyata Hijab Karya Sendiri

By Rich, Rabu, 7 Juni 2017 | 23:02 WIB

Angel Lelga

Grid.ID - Memutuskan berhijab sejak 2013 lalu, bintang film dan sinetron Angel Lelga (32) mengaku tidak menyiapkan budget khusus untuk belanja busananya saat ini.

Biasanya, wanita di Indonesia pun memanfaatkan momentum ramadhan untuk berhijrah terlebih dalam busana sehari-harinya menjadi lebih tertutup, serta menyiapkan budget khusus untuk belanja busana barunya.

Karena memang memiliki bisnis fashion muslim, Angel mengaku menggunakan busana yang memang ia desain untuk diperjual belikan.

(Baca Juga: Yuki Kato Ikhlas Mantan Kekasihnya Berpacaran dengan Ariel Tatum)

"Tidak ada budget khusus. Saya kan bisnisnya di fashion. Jadi tiap hari yang saya pakai baju-baju yang saya produksi. Sekalian posting ya banyak peminatnya," kata Angel Lelga.

Hal itu ia katakan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu menambahkan, ia sangat gemar mendesain busana muslim sejak dirinya memutuskan diri, untuk berpenampilan lebih tertutup.

"Saya dari kecil suka main boneka barbie dan dandan gitu. Jadi tiap kali ada show atau shooting saya sering mikirin baju sendiri," ucapnya.

(Baca Juga: Nekat Lakukan Operasi Plastik dan Operasi Keperawanan, 9 Artis Indonesia Ini Tambah Wow)

Dalam pakaiannya saat ini, janda yang sudah pernah menikah tiga kali itu mencoba berbusana yang bisa menginspirasi seluruh wanita di Indonesia.

"Kalau saya sih pengin berhijabnya saya menginspirasi banyak orang anak muda dan semua kalangan. Alhamdulillah sekarang fashion saya banyak diminati orang," ungkapnya.

Menurut Angel, menggunakan busana hijab jangan terlalu memaksakan dengan busana yang membuat badan tidak nyaman.