Find Us On Social Media :

Alasan Anjasmara Tuntut Netizen yang Bully Dian Nitami Meminta Maaf Lewat Surat Kabar Nasional

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 3 Januari 2019 | 16:54 WIB

Anjasmara saat Grid.ID jumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktor sekaligus pesinetron Anjasmara pada Rabu (2/1/2019) membuat laporan kepada pihak kepolisian atas komentar bullyan oleh salah satu netizen melalui Instagram.

Bagaimana tidak, istrinya, aktris Dian Nitami, dibully hingga membuat Anjasmara meradang. Bentuk fisik Dian Nitami dihujat oleh seorang pengguna Instagram.

"Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya," ujar Anjasmara saat Grid.ID jumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Baca Juga : Dian Nitami Dibully, Anjasmara Geram: Mudah-mudahan Netizen Makin Bijaksana

Baca Juga : Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Intip Seksi dan Modisnya Aaliyah Massaid yang Bikin Pria Jatuh Hati

Namun, pria yang pernah berperan sebagai 'Cecep' itu mengatakan bahwa bukti-bukti atas pembullyan istrinya sudah ia kumpulkan.

"Akunnya memang sudah tidak ada tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan, identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib, kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya," ungkap Anjasmara.

Atas tindakan yang dilakukan oleh ulah netizen tersebut, rupanya Anjasmara sempat mengajukan persyaratan pada orang yang membully istrinya agar permintaan maafnya dimuat melalui surat kabar nasional.