Find Us On Social Media :

Fakta Baru, Ternyata VM Keluar dari Apartemen Masih Berpakaian, Di Tempat inilah Dia Menanggalkan Bajunya

By Aji Bramastra, Kamis, 8 Juni 2017 | 09:24 WIB

Siapa dia masih bikin netizen penasaran

GRID.ID - VM (26) wanita telanjang yang menghebohkan Jakarta, terus membuat orang penasaran.

Tapi, seorang sopir taksi yang ditumpangi VM, memberikan fakta baru.

Kedatangan VM (26), wanita nyaris telanjang ke apotik Roxy Lokasari, Mangga Besar pada Jumat (2/6/2017), diketahui datang dengan menggunakan taksi berplat kuning.

Usai mengamankan VM di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, kepolisian Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin (5/6), polisi juga meminta keterangan dari sang sopir taksi yang kala itu mengantar VM.

Yang mengejutkan, menurut sopir taksi ini, VM ternyata keluar dari apartemen masih dalam kondisi berpakaian lengkap.

Yang lebih mengejutkan, VM ternyata tak sedikitpun nampak seperti orang kelainan.

Bagaimana mungkin mengidap kelainan jiwa, bila dia ternyata sempat menarik uang di ATM!

Ya, keterangan itu disampaikan oleh sopir taksi di depan polisi yang mengusut kasus ini.

"Jadi saat dia naik taksi masih pakaian lengkap, saat satu kilometer dari apartemen itu VM ini bilang 'Pak kalo ada ATM BCA mampir ya'," ujar Kompol Bintoro selaku Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, saat dihubungi dihubungi NOVA.id melalui saluran telpon pada Rabu (7/6/2017).

Berdasarkan pengakuan sang sopir, saat VM hendak turun dari taksi untuk ke ATM, sang sopir terkejut ketika melihat VM dalam keadaan nyaris telanjang tanpa sehelai baju yang menempel hanya tersisa celana dalam.

"Pas turun ke ATM sudah dalam keadaan 'begitu' jadi sopir ini enggak fokus liat VM buka baju kapan. Mau tegur, tapi si sopir katanya syok dan enggak berani bicara karena tugasnya yang hanya mengantar," ujarnya.

Taksi tersebut diketahui dipesan oleh VM dari Apartemen Rasuna Said, dengan tujuan antar ke apotik Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, dan mengantarnya kembali ke VM.