Find Us On Social Media :

Di PRJ 2017, Ada 2 Skuter Matik Baru Buat Generasi Milenial

By Way, Minggu, 11 Juni 2017 | 02:30 WIB

Skuter Matik Baru di PRJ

Grid.ID-Ajang Jakarta Fair 2017 sudah mulai digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial dengan memperkenalkan dua model sepeda motor baru secara bersamaan, yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex.

"Kali ini, Suzuki akan menghadirkan dua model skutik baru secara sekaligus dengan dua gaya berbeda yang sanggup merepresentasikan karakter masyarakat perkotaan modern dan dinamis," kata Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya.

(Baca : Parah, Ibu Ini Tega Sengaja Tinggalkan Bayinya di Depan Mobil yang Ramai Melintas  )

"Keduanya unggul di sektor efisiensi konsumsi bahan bakar, kepraktisan, dan kelincahan untuk penggunaan sehari-hari," jelas dia.

Suzuki Address Playful merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik multifungsi bermesin 113 cc tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini.

Antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

(Baca : Ini 7 Penyebab Kanker Serviks, Penyakit Mematikan yang Bikin Jupe Meninggal  )

Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Inin menjadikan anak muda sebagai target pengguna Address Playful, SIS menawarkan skutik modis tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 15.200.000,- (OTR DKI Jakarta).

Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki Nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan.