Find Us On Social Media :

Cicilan Doa Jessica Iskandar untuk Ultah El Barack Bulan Depan!

By Al Sobry, Minggu, 11 Juni 2017 | 21:38 WIB

Jedar pemotretan dengan El Barack

Grid.ID – Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah sebuah curhatan yang berupa doa dan harapannya untuk El Barack Alexander.

Hal tersebut ia lakukan untuk memngungkapkan rasa syukurnya karena telah dikaruniai seorang putra yang bisa membuatnya menjadi seorang yang lebih kuat.

Bulan depan usiamu tiga tahun. Setiap detik yang aku lewati bersamamu sangatlah berharga. Anakku, kamu mengajarkan aku ketulusan, dimana kehadiranmu di hari pertama adalah keajaiban yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya.

Kamu merubah (maksudnya mengubah) diriku yang dulu sempat lemah menjadi wanita terkuat, tersabar, dan paling berani.

Aku kuat meskipun aku harus berjuang sendirian, aku sabar menjalaninya walaupun aku harus menerima pandangan miring orang lain sementara aku tidak menyerah untuk selalu berusaha bertahan dan belajar untuk jadi manusia dan ibu yang baik.

Aku menjadi paling berani untuk menentukan setiap keputusan berharga hidupku, hidupmu dan segala resikonya.

Aku memang sendirian tapi aku selalu berjalan bersama Tuhan yang mampu membalikan kesedihanku, yang maha adil akan segala sesuatunya,” ungkap Jessika Iskandar.

Dalam rasa syukurnya tersebut Jessica juka menuliskan doa dan harapannya untuk anak semata wayang-nya itu.

( Baca: Tak Tega Melihat Raut Wajah Ruben Onsu di Acara Ultah Anaknya! )

Sebagai seorang ibu tunggal yang membesarkan El, Jessica berharap agar suatu hari El bisa merasakan kasih sayang seorang ayah kandung.

“Selalu aku berdoa untukmu, anakku, agar kamu selalu di jaga di lindungi dan di berkati, ada kalanya aku berharap mungkin suatu hari kamu bisa bertemu dan merasakan kasih sayang ayah kandungmu. Entah kapan.

Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita. Entah bagaimana caranya, tidak perduli apa yang telah terjadi antara ibu dan bapakmu,Aku ikhlas,”