Find Us On Social Media :

Ririn Ekawati Mengira Almarhum Suaminya Hanya Sakit Lambung, Ternyata…

By Al Sobry, Senin, 12 Juni 2017 | 03:07 WIB

Fery saat liburan di Kota Tua Takayama Jepang

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID – Kepergian suami Ririn Ekawati meninggalkan duka yang amat dalam bagi Ririn dan keluarga.

Suami Ririn, Ferry Wijaya meninggal dikarenakan sakit leukimia, dan awalnya Almarhum Ferry hanya mengira dirinya memiliki masalah pada lambung.

Hal tersebut disampaikan oleh paman Ferry, Irwan saat ditemui di rumah duka di kawasan Benhil, Jakarta Pusat pada Minggu (11/06/2017).

"Dia awalnya dia punya lambung nggak enak gitu, pas diperiksa tahu-tahunya sakit gini. Awalnya Ferry pikir ah ini sakit ini, jadi dia anggap remeh. Tapi ya namanya, ya ngga sangka kan" tutur Paman Ferry Wijaya.

( Baca: Almarhum Ferry Wijaya itu Otak Bisnisnya Jalan )

Paman Ferry juga mengatakan tidak ada penyakit lain selain itu, dan awalnya hanya mengira sakit lambung, namun dokter curiga dan memeriksa kembali ternyata Ferry menderita leukimia.

"Nggak ada sakit lain, dia pertamanya kayak orang sakit lambung tapi ada dokter curiga kesana. Belakangan ini baru (diperiksa),” jelasnya lagi.

Penuturan Markoneng dan Paman Ferry belum ada setahun Ferry mengidap leukimia dan kepergiannya membuat keluarga terkejut.

"Kita pikir bukan bahaya punya, sebenernya dia masih bisa sembuh. Cuma ya itu, namanya penyakit jangan dianggep remeh jugakan" tambah Irwan.

Suami Ririn Ekawati tersebut tutup usia pada Minggu (11/06/2017) dini hari pukul 00:15 WIB di RSPI, Jakarta Selatan.

( Baca: Julia Perez Meninggal Tujuh Kali )