Find Us On Social Media :

Wow! Biaya Rumah Sakit Jupe Perlu 1 Minggu Untuk Mengkakulasi

By Rich, Rabu, 14 Juni 2017 | 15:37 WIB

Biaya Julia Perez membludak

Grid.ID - Artis Julia Perez meninggal karena kanker serviks yang dideritanya setelah 5 bulan melakukan pengobatan di RSCM, Jakarta Pusat.

Biaya pengobatan Jupe di RSCM ternyata diluar dugaan pihak keluarga.

Bahkan diperlukan waktu seminggu bagi pihak Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk mengakumulasi total biaya yang harus diselesaikan.

(Baca Juga: Sedih, Nia Sudah Mengorbankan Keluarganya, Tapi Kok Jupe...)

Nia Anggia adik Jupe mengatakan donasi yang terkumpul untuk pengobatan sang kakak telah habis digunakan untuk keperluan biaya pengobatan pelantun "Aku Rapopo" selama di rumah sakit.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai menggelar tahlilan ketiga di rumah duka Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

"Selama di rumah sakit saja beliau (Julia Perez) banyak pengeluaran. Hingga beliau meninggal pun totalnya tak terduga. Ini saja kita nggak cukup (uang) dari donasi buat nutupin," keluh Nia, saat ditemui usai wartawan Grid.ID saat menggelar tahlilan ketiga di rumah duka Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

(Baca Juga: Ibunda Julia Perez Air Matanya Tumpah Saat Nyekar Sehabis Subuh ke Makam Jupe... Terharu Sekali!)

"Saya belum tahu, keluarga ada sedikit biaya tambahan ya, waktu itu aku dateng mau menyelesaikan admin, karena saking membludaknya admin kak Jupe enggak bisa hari itu juga," ungkap Nia.

"Mereka minta waktu seminggu lamanya, total biaya terakhirnya aja udah membludak," lanjutnya.

"Donasinya ini kayaknya sih lebih cukup buat bayar rumah sakit, kan biayanya luar biasa, selama di rumah sakit aja beliau banyak pengeluaran," ucap Nia.

Terlepas dari itu Nia tetap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendonasikan sedikit hartanya untuk sang kakak tercinta.