Find Us On Social Media :

Mediasi Lagi, Ustaz Al-Habsy Akan Dipertemukan Putri Aisyah Usai Lebaran

By Alfa Pratama, Rabu, 14 Juni 2017 | 23:02 WIB

Foto Ustaz Al Habsyi dan seorang wanita yang ramai diduga sebagai istri keduanya, Yuyun Wahyuni.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Dalam persidangan terakhir, kedua belah pihak baik Al-Habsy maupun Putri Aisyah masih tetap pada pendiriannya masing-masing.

Putri Aisyah tetap ingin bercerai sementara Ustaz Al-Habsy ingin tetap mempertahankan rumah tangganya.

Untuk itu, kuasa hukum Ustaz Al-Habsy mengungkapkan akan mempertemukan Ustaz Al-Habsy dan Putri Aisyah jelang lebaran untuk bermusyawarah terkait kasus perceraiannya.

"Seminggu lalu saya dan rekan saya, Mas Kris, sudah bertemu dengan mbak Elza (kuasa hukum Putri Aisyah). Di situ kita membicarakan upaya untuk menyatukan atau mempertemukan mbak Putri dan pihak Ustaz Al Habsyi, tapi waktunya lagi kita atur mungkin setelah lebaran," ujar Sandy Arifin, pengacara Ustaz Al-Habsy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (14/6/2017).

(BACA Terungkap, Curahan Hati Jupe Sebelum Divonis Kanker Serviks, Mulai Godaan Pria Nakal Hingga Poligami)

Namun pertemuan tersebut tidak dimaksudkan untuk mempersatukan kembali kedua belah pihak melainkan membicarakan mengenai akibat perceraian.

"Pertemuan itu bukan untuk mempersatukan seperti apa ya tapi untuk menyelesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan mengenai harta gono gini yang harus dibagi, harta bersama, anak, ataupun sesuatu yang menyangkut rumah tangga mereka,"ujar Sandy.

"Jadi intinya dari pihak kuasa hukumnya ustaz Al Habsyi sudah ke kantor mbak Elza dan sudah ada pertemuan antara saya dan mbak elza. Kita ingin mencoba mempertemukan lagi mereka (Al Habsyi & Putri) setelah lebaran," ujar Sandy.

Pihak ustaz Al-Habsy berharap permasalahan segera selesai dan semuanya berjalan dengan lancar.

(BACA Ini Lho, Biaya Vaksin Kanker Serviks Agar Tidak Terlambat Seperti Jupe)

"Intinya lebih menyelesaikan permasalahkan, mudah-mudahan itu akan berjalan lancar," pungkas Sandy yang ditemui wartawan Grid.ID.