Find Us On Social Media :

Komplain Irfan Hakim ditanggapi Hotel Grand Tjokro Jakarta, Ada Soal Ancaman

By Octa, Jumat, 16 Juni 2017 | 18:19 WIB

Komplain Irfan Hakim, dijawab Grand Tjokro Jakarta

Grid.ID - Presenter kondang asal Bandung, Irfan Hakim sempat unggah video komplain pada hotel Grand Tjokro Jakarta di insta-story miliknya.

Nggak lama kemudian, video tersebut dihapus dan digantikan dengan permintaan maaf Irfan Hakim pada pihak hotel yang ada di kawasan Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat itu.

Atas kejadian yang kurang mengenakkan tersebut, pihak hotel kemudian melakukan klarifikasi.

(BACA : Jupe Masih Bersama Keluarga di Rumah Raffles Hills, Video Ini Parapsycholog Citra Prima Beberkan Soal Roh)

Seperti ini yang dituliskan pihak Grand Tjokro Jakarta, menanggapi komplain Irfan Hakim.

@grandtjokrojakartaMenanggapi keluhan tamu kami atas nama Bapak @irfanhakim75 melalui instastory-nya, bahwa kamar 509 yang beliau tempati tidak dibersihkan, dengan ini kami sampaikan klarifikasi dari keluhan tersebut.

"Pada, 14 Juni 2017, pukul 14.42, tim housekeeping kami menerima penolakan dari tamu di kamar 509 saat hendak membersihkan kamar. Hal ini berdasarkan kesaksian kedua room attendant kami (berita acara terlampir di dua foto selanjutnya, mohon geser), dan dapat kami pastikan juga melalui rekaman cctv yang kami miliki. Namun sehubungan dengan security reason dan privasi tamu, kami tidak bisa menampilkan rekaman cctv tersebut ke publik. Pihak kami juga sudah mengupayakan mediasi dengan Bapak @irfanhakim75. Semoga tidak ada lagi kesalahpahaman yang membuat kedua belah pihak tidak nyaman.

(BACA : Presenter Kondang Irfan Hakim Upload Video Komplain, Malah dinyinyirin Warganet dan Bahkan Ada yang Jadi IlFeel)

(BACA : Irfan Hakim Minta Maaf ke Pihak Hotel, Netizen Hilang Respect Meski di Video Menangis!)

Sekian, dan selamat berbuka puasa :)

Dalam akun tersebut, juga dilampirkan 2 surat yang isinya kronologis kejadian.

Surat pertama isinya kronologis kejadian pada malam hari.