Find Us On Social Media :

Hmmm, Begini Nasib Management Julia Perez Setelah 7 Hari Jupe Meninggal

By Fachri M Ginanjar AK, Sabtu, 17 Juni 2017 | 22:54 WIB

Buku yasin, yang di dalamnya ada foto Jupe

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Sebagai asisten pribadi Jupe, Diana dikenal sebagai orang yang paling setia menemani Jupe di masa senang maupun sulit.

Namun, setelah Jupe meninggal karena kanker serviks yang dideritanya, Diana mengaku belum tahu bagaimama nasibnya ke depan.

(BACA : Morgan Oey Bakal Buka Coffe Shop, Ini Rencana dan Persiapannya)

"Nggak tahu ke depannya gimana. Aku juga harus mikirin karir aku ke depannya gimana."

"Karena selama ini saya kan ngurusin Jupe aja pure Jupe. Karena beliau udah nggak ada, ya mau gimana," ungkap Diana saat ditemui di kediaman Jupe di kompleks Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017).

(BACA : Jenazah Julia Perez, Begitu Cantik dan Layaknya Orang Tertidur)

Begitu pun dengan nasib manajemennya 'Jupe Management', Diana belum bisa mengambil keputusan karena masih dalam keadaan berkabung.

"Jujur aja karena masih dalam masa berkabung jadi belum tahu yah mau gimana. Fokus dulu. Belum saatnya manajemen untuk ngomong yg gimana-gimana," lanjut Diana.

(BACA : Ruben Onsu Sering Terlihat Pucat Belakangan Ini, Ternyata Ini yang Disembunyikan Dari Sarwendah)

Namun, Diana tidak khawatir dengan nasib dirinya dan 'Jupe Management' ke depannya karena rejeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Intinya saya serahin pada yang di atas. Rejeki nggak kemana. Kalau kita kerjanya bagus kita jaga kepercayaan yang kerja sama kita ya rejeki nggak ke mana."