Find Us On Social Media :

Sambil Menangis Ibu Tsania Marwa Buka-bukaan Tentang Perlakuan Atalarik Terhadap Anaknya dan Dirinya

By Rich, Rabu, 21 Juni 2017 | 19:50 WIB

Tsania Marwa dan Silvia Mahrie

Grid.ID - Ibunda Tsania Marwa (26), Silvia Mahrie akhirnya buka suara tentang pernikahan anaknya dengan Atalarik Syach (43).

Silvia mengaku sedih melihat anaknya diperlakukan tidak manusiawi.

"Saya tuh kasihan melihat Marwa, saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia," ungkap Silvia.

(Baca Juga: Ibunda Tsania Marwa Akui Atalarik Syach Sudah Tak Beri Nafkah Lahir Batin)

Melihat kenyataan itu Silvia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak merestui pernikahan anaknya dengan Atalarik.

"Saya buka aja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Saya enggak hadir pada pernikahan Marwa dan Atalarik," kata Silvia saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017) usai persidangan cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

"Setelah dinikahin oleh bapaknya langsung, saya doakan semoga mereka bahagia dan langgeng. Setelah nikah, saya langsung berdoa angkat tangan dan langsung menerima mereka baik-baik tanpa dendam," sambungnya.

(Baca Juga: Atalarik Syach Memberikan Tekanan Mental Kepada Tsania Marwa, Ibunda Tsania: Saya Hanya Bisa Berdoa)

Sambil menangis Silvia merasa terpukul atas perlakuan Atalarik terhadap anaknya dan hanya bisa memberikan dukungan serta doa yang terbaik untuk Marwa.

"Saya tuh kasihan melihat Marwa. Saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia, dibentak-bentak, dimarahi, dipulangin barang-barangnya dengan kantong hitam. Serta tidak boleh bertemu anak dan sebagainya, tekanan mental segala macam, saya sebagai ibu dari marwa saya kasihan," ucapnya.

Menurut Silvia, Marwa sosok istri serta ibu yang baik bagi keluarganya.

Selain itu Silvia juga mengaku mendapat bentakan-bentakan dari Atalarik, yang membuat dirinya mengalami tekanan batin.