Find Us On Social Media :

Ladies Ini Loh 10 Titik Erotis Kamu yang Wajib Pasangan Kamu Sentuh Saat Foreplay

By Rich, Selasa, 4 Juli 2017 | 20:45 WIB

10 Titik erotis pada wanita yang wajib disentuh saat foreplay

Grid.ID - Salah satu fase hubungan seksual adalah fase foreplay. Nah, agar foreplay maksimal kita harus mengenali zona erotis pasangan.

Zona erotis adalah daerah-daerah erotik pada tubuh, baik wanita maupun pada pria. Daerah alat kelamin jelas merupakan daerah sensitif karena daerah ini penuh dengan saraf-saraf perangsang, termasuk G-spot pada wanita.

Tetapi selain alat kelamin masih ada titik-titik lain yang ternyata bisa membangkitkan gairah seksual. Misalnya daerah bibir, sekitar telinga atau daerah sekitar leher. Bisa jadi seseorang memiliki zona erotis khusus yang berbeda dengan orang lain.

Yuk, coba minta suami menelusuri satu per satu titik kenikmatan di tubuh kita. Tak perlu malu untuk meminta, dan bersiaplah untuk menemukan titik favorit yang membuat gairah seksual kita semakin bergelora!

1.Pelupuk Mata dan Pelipis

Di kedua area ini terdapat banyak ujung saraf. Stimulasi di area ini sangat membantu membangkitkan gairah pasangan.

2. Telinga

Selain mata, telinga juga merupakan titik erotis wanita. Bagian ini, khususnya daun telinga dan telinga bagian luar, sangat sensitif dan akan memberikan respon saat dirangsang.

Stimulasi dari telinga ke leher juga akan menciptakan rangsangan tersendiri yang bisa mempercepat gairah.

3. Bahu

Bagian bahu termasuk daerah yang cukup sensitif. Sentuhan dan stimulasi yang tepat di daerah ini bisa membuat gairah wanita cepat tersulut.

4. Bibir