Find Us On Social Media :

Tito Hananta Ungkap Seperti Apa Sebenarnya Seorang Saipul Jamil Usai Sidang Penyuapan Asusila

By Fachri M Ginanjar AK, Rabu, 5 Juli 2017 | 19:15 WIB

Persidangan Saipul Jamil dugaan penyuapan kasus asusila

Laporan Wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan.

Grid.IDSidang lanjutan terkait dugaan penyuapan atas vonis kasus asusila yang ditujukan kepada Saipul Jamil kembali digelar.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang lanjutan tersebut pada hari Rabu, 5 Juli 2017 Pukul 12:00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di Kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

(BACA: Heboh! Keluarga dan Kerabat Langsung Berteriak Saat Akad Nikah Pemuda Selamat Riyadi dan Nenek Rohaya, Ini Videonya)

Agenda persidangan kali ini adalah menghadirkan saksi-saksi yang meringankan terdakwa ( Saipul Jamil), saksi-saksi tersebut adalah Soleh ( kaka kandung Saipul Jamil), citra yunitasari (mantan pacar pertama Saipul Jamil), Hafiah (kaka ipar), Ati Sudiarti (mantan mertua), Roswita (management artis).

(BACA: Pengendara Becak Ini Alami Kejadian Tragis Gara-Gara Nekat Terobos Palang Pintu Rell Kereta)

Bang Ipul sendiri datang ditemani tim penguasa hukumnya dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam, setelah memasuki ruang persidangan Saipul Jamil yang diakrab di panggil Bang Ipul langsung duduk ke kursi terdakwa.

Sidang sendiri terbuka untuk umum dan tidak luput dari buruan media yang sudah sejak pagi menunggu kehadiran Saipul Jamil.

(BACA: Seperti Pemuda Selamat Riyadi Cintai Nenek Royaha Ternyata Titiek Puspa Punya Cinta yang Lebih Muda)

Setelah sidang selesai, Tito Hananta sebagai kuasa hukum dari Saipul Jamil mengungkapkan karakter dan seperti apa sosok Saipul Jamil.

Menurutnya, sosok pedangdut Saipul Jamil memiliki pribadi yang baik, bahkan sangat baik.

(BACA: Salut! Perwira Polisi Ini Bantu Seorang Ibu Melahirkan di Jalan Tol Cipali Km 82 Aksinya Bikin Terharu)