Find Us On Social Media :

Quenzino, Anak Carissa Putri Ini Dilirik Banyak Produser Iklan dan Jadi Pesona Netizen.. Seperti Apa Sih?

By Jayeng, Rabu, 5 Juli 2017 | 21:08 WIB

Carissa Puteri bersama anak tunggalnya, Quenzino Acana Naif

Grid.ID - Jika netizen kerap menyebut Arsy anak Ashanty sebagai anak artis paling cantik di Indonesia, maka kali ini giliran Quenzino anak Carissa Putri yang disebut-sebut sebagai anak artis paling ganteng di Indonesia.

Quenzino Acana Naif adalah anak dari Carissa Putri bersama Navies Abdullah Naif yang lahir pada 18 September 2013.

Lahir dari seorang ibu yang sangat cantik dan seorang ayah yang bermuka kearaba-araban bukan tidak mungkin jika Quenzi memiliki paras yang tampan nan rupawan.

Kulitnya yang putih bersih dan rambut Quenzi yang sedikit keriting membuatnya nampak seperti anak bule.

(Baca: Almarhumah Julia Perez di Mata Bule!)

Ditambah lagi dengan hidung mancung, mata belo dan pipi chubby nya yang sukses membuat banyak netizen terpesona.

Berawal dari keisengan sang mamah memnbuatkannya akun Instagram @quenzino, Quenzi sapaan akrabnya berhasil memikat netizen dengan foto dan video lucu dari tingkah menggemaskannya.

(Baca: Gemesin! Mainan Spider-Man Ini Punya Kepribadian Sendiri, Bisa Melawak dan Menemanimu Bermain)

Dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, Quenzi pun sukses menjadi artis Instagram dan mendapatkan ratusan ribu folowers.

Meski saat ini akun Instagram Quenzi sudah dihapus, namun netizen masih bisa melihat perkembangan Quenzi dari akun Instagram milik Carissa pribadi.

Keterkenalannya di Instagram rupanya membuat Quenzi dilirik banyak produser iklan. Sejak balita Quenzi menjadi brand ambassador berapa produk bayi, mulai dari pampers, minyak angin dan beberapa produk lainnya.

Saat ini Quenzi baru akan menginjak usia empat tahun, namun diusianya yang masih balita ini nampaknya Quenzi sudah memiliki banyak fans yang menunggu perkembangan remaja Quenzi.