Find Us On Social Media :

Jam Tangan Mewah Istri Pejabat, Intip Harganya Deh Bikin Melongo!

By Al Sobry, Jumat, 7 Juli 2017 | 18:14 WIB

Ketahuan jam tangan istri pejabat

Grid.ID – Ada pepatah yang mengatakan harga tak membohongi kualitas.

Ternyata pepatah itu bukan menjadi prinsip utama mengapa orang-orang tetap membeli barang-barang mewah yang harganya kadang nggak masuk akal.

Beberapa dari mereka tetap mengutamakan barang yang mereka inginkan, sehingga barang-barang mahal dan bermerek bukan lagi menjadi kebutuhan melainkan simbol kewibawaan atau kemewahan.

Tak heran, jika pernah sekali memiliki barang yang katanya ‘membanggakan’ itu, seseorang akan merasa ketagihan sehingga ingin memburu lagi barang-barang mewah tersebut.

Salah satu barang mewah yang banyak diincar adalah jam tangan.

Masih ingat kasus istri pejabat yang menampar petugas bandara lantaran ogah melepas jam tangannya di bandara Sam Ratulangi?

Mungkin jam tangan itu punya harga yang bikin melongo jika sampai disebutkan dalam satuan rupiah.

(Baca: Istri Jenderal yang Tampar Petugas Bandara itu Jadi Duta Jam Tangan Mahal?)

Berangkat dari kasus yang viral tersebut, Grid.ID bakal mengulas jam tangan mewah dari istri-istri pejabat yang kerap tertangkap kamera ketika sedang (sengaja/ tanpa sengaja) memamerkan kemewahannya.

Jika jam tangan istri jenderal Sumampouw belum terungkap seberapa mahalnya, sampai-sampai ia tak rela melepasnya meski sejenak sebelum ia terbang dengan Batik Air pada Rabu (5/7/2017) lalu, ada beberapa istri pejabat kita nih yang tertangkap jelas menggunakan jam-jam tangan mewah.

Jam tangan istri pejabat!

Sebut saja Lily Martiani, istri dari Ridwan Mukti, Gubernur Bengkulu yang pada tahun lalu jadi tersangka korupsi, tangannya pernah tertangkap kamera saat bersama Krisdayanti Lemos.

Terlihat dari aksesori yang digunakan Lily Martiani, ada tas Chanel dan jam tangan Rolex yang harganya ditaksir bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.