Find Us On Social Media :

Terungkap, Kenapa Song Hye Kyo Ingin Menikah dengan Song Joong Ki, Ternyata Karena Ini...

By Rich, Jumat, 7 Juli 2017 | 14:17 WIB

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Grid.ID - Artis peran Song Hye Kyo (35) baru saja merilis surat resmi untuk para pengemarnya, setelah dirinya mengonfirmasi hubungannya dengan artis peran Song Joong Ki (31).

“Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama tidak menyapa Sunflower (penggemar). Aku ingin membagikan pesan personal di mana pertama kalinya kau terkoneksi dengan penggemar sejak debutku,” ujar Song Hye Kyo.

(Baca Juga: Mikha Tambayong Berikan Ucapan Manis dan Kejutan Pada Ultah Chicco Jerikho, Wow)

“Kalian mungkin kaget dengan kabar pernikahan yang mendadak. Aku mengerti mungkin aku kurang menghargai penggemarku dan kalian menjadi kaget, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan hati terbuka,” sambungnya.

Lalu, perempuan kelahiran 22 November 1981 ini mengutarakan bahwa awalnya ia dan Song Joong Ki memang hanyalah rekan kerja yang cocok.

“Lewat proyek itu, aku menyadari bahwa kami memiliki nilai dan ide-ide yang sama, dan aku mampu membagikan apa saja dengannya. Dia adalah rekan kerja dan sahabat untukku, jadi kami berhubungan terus menerus dan meluangkan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik,” ujarnya.

“Joong Ki menunjukkan padaku tentang dirinya dan sikapnya untuk waktu yang lama. Menurut aku akan baik bila aku menghabiskan masa depanku dengan dia. Aku bahagia ia merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Saat itulah Song Hye Kyo tahu bahwa Song Joong Ki adalah pria yang tepat untuknya.

Di sisi lain, sebenarnya, ia ingin memberitahu kabar pernikahan ini secara langsung pada para penggemar. Namun karena masalah ini menyangkut banyak orang, ia pun harus ekstra hati-hati.

(Baca Juga: Uh Sweet Banget! Foto Romantis Gista Putri dan Suami yang Bikin Iri Netizen )

“Aku gugup dan bingung untuk memberitahukan kabar pernikahan ini tiba-tiba, tapi aku percaya para penggemar akan mendukungku. Mohon terus mendukung dan mempercayai pilihanku seperti sekarang ini,” ujar bintang drama Full House ini.

“Sekali lagi aku berterima kasih kepada penggemarku yang sudah sabar dan menunggu aku bicara. Sekarang, aku bukan lagi satu, tetapi dua orang. Aku mengambil kesempatan ini untuk menjalani hidup yang lebih baik," katanya.