Find Us On Social Media :

Ternyata Karena Jam Tangan, Istri Jenderal (Purn) Ini Sampai Menampar Petugas Bandara, Warganet Pun Geram dan Katakan Ini...

By Rich, Jumat, 7 Juli 2017 | 16:10 WIB

Joice Warouw istri jenderal Polisi menampar petugas bandara

Grid.ID - Diberitakan dua hari lalu seorang yang mengaku istri pejabat menampar personel Aviation Security Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Penamparan oleh istri pejabat yang ternyata adalah istri seorang jendral (purn) kemarin Rabu (5/7/2017) itu terekam video dan menjadi viral.

Sampai dengan kemarin Kamis (6/7/2017) ini masih banyak yang menyalahkan sosok istri jenderal (purn) yang menampar petugas bandara di Manado.

(Baca Juga: Heboh Jam Tangan Mewah Istri Pejabat, Mahalan Mana dengan 4 Jam Tangan Syahrini Seharga Miliaran Rupiah Ini? )

Diketahui juga istri jendral (purn) itu bernama Joice Onsay Warouw, telah mendapat banyak kecaman oleh warganet.

Ternyata yang melatarbelakangi aksi penamparan itu dikarenakan Joice Warouw tidak rela jam tangan mahalnya harus dilepas pada saat melewati ruang pemeriksaan bandara.

Sehingga terjadilah adu mulut dengan pertugas Aviation Security tersebut.

Singkatnya, Ibu Joice yang pada saat kejadian mengenakan kacamata hitam itu menampar petugas yang kekeuh ingin menjalankan prosedur kerja mereka memeriksa setiap penumpang yang masuk ke area bandara.

Padahal sebelum kejadian tampar menampar itu, Joice Onsay Warouw telah melewati mesin walk-through metal detector dan hasilnya berbunyi.

(Baca Juga: TERPOPULER CELEBRITY: Komika Arafah Tertipu Penjual Mobil, Inul Daratista 'Ngebor' Postingan Ikke Nurjanah dan Raisa yang Bikin Warganet Patah Hati (Lagi) )

Namun Ibu Joice kekeuh jam tangannya tetap tak mau dilepas dan malah menampar petugas.

Ternyata bukan satu, kabarnya dua petugas menjadi korban tamparan ibu Joice.